Peringati HBP ke-60, Rutan Pangkalan Brandan Berbagi Takjil Bersama Masyarakat


DikoNews7 -

Dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke - 60 dibulan Ramadhan yang penuh berkah, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pangkalan Brandan Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar pembagian takjil berbuka kepada masyarakat, Senin (01/04/2024).

Pembagian takjil digelar disekitar Jalan Kartini Pangkalan Brandan yang ramai dilalui masyarakat, dimana kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan, Anak Agung Gede Joni Putera, A.MD.IP.SH beserta jajaran.

Dalam kegiatan ini, Kepala Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan, Anak Agung Gede Joni Putera, A.MD.IP.SH menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian peringatan hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024.

Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 sekaligus bertepatan juga masih di bulan puasa jadi kami rasa inilah momen yang tepat untuk berbagi kepada masyarakat.

"Kita patut mengucap syukur karena kegiatan berbagi takjil Rutan Pangkalan Brandan pada hari ini telah berjalan dengan baik. Semoga dengan pembagian takjil berupa bubur dan minuman kali ini, kita bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan juga mendapat berkah baik bagi kita semua”, ujar Karutan.

Sementara itu, masyarakat mensuport kegiatan amal Rutan Pangkalan Brandan dalam berbagi takjil. 

"Ini kegiatan amal di bulan suci Ramadhan, dimana kebahagiaan ini tidak hanya dirasakan oleh umat muslim saja tetapi umat beragama lainnya, terimakasih kepada Rutan Pangkalan Brandan, semoga apa yang dibagikan mendapat berkah dari yang Maha Kuasa," ucap Iwan salah satu warga Pangkalan Brandan penerima takjil. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel