HUT Bhayangkara Ke-73, Brigadir Martha Bawa Bendera Merah Putih Dari Ketinggian 6.000 Kaki



DikoNews7 | Medan - Ribuan masyarakat hadiri Pesta Rakyat yang digelar Polda Sumut tepatnya di Lapangan Merdeka Medan, Rabu (10/07/19) dalam rangka memeriahkan puncak HUT Bhayangkara Ke-73 di Sumut.


Masyarakat begitu antusias hadir untuk menyaksikan berbagai atraksi dan hiburan yang berlangsung. Atraksi ini juga melibatkan personil TNI sebagai bentuk sinergi. Acara diawali dengan penampilan tarian multi etnis 14 daerah dibawah asuhan Kapolrestabes Medan

Acara berlanjut dengan atraksi beladiri dari personil TNI-Polri. Tak hanya beladiri, personil juga menampilkan atraksi berjalan di atas pecahan kaca, berdiri di paku serta mematahkan beton dan baja dengan tangan kosong.
Personel Sat Brimob Polda Sumut turut menampilkan rempang gendang diiringi dengan berbagai lagu daerah dari Sumut.

Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Djadjuli mengatakan semua Atraksi dilakukan oleh personel yang memang sudah terlatih.

"Para personel yang unjuk diri ini sudah latihan di Jakarta, Mabes Polri untuk merayakan HUT ke-73 Bhayangkara," katanya.

Atraksi terjun payung juga menjadi pusat perhatian masyarakat. Terjun payung tersebut dilakukan oleh tiga personel dari Polda Sumatera Utara. Salah seorang penerjun merupakan anggota Polwan. Kehadiran Polwan penerjun ini pun sontak jadi perhatian warga yang berkumpul di Lapangan Merdeka Medan.

Anggota Polwan tersebut adalah Brigadir Martha Agustina Nainggolan yang saat ini bertugas di Batalyon B Tebing Tinggi satuan Brimob Polda Sumut. Saat melakukan aksi terjun payung, wanita ini dipercaya membawa bendera Merah Putih dari ketinggian 6.000 kaki. (Dedi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel