Heboh Ada Mayat di Bawah Jembatan Sungai Deli

DikoNews7 | Medan - 

warga di hebohkan dengan temuan mayat di bawah jembatan Sungai Deli tersangkut tumpukan sampah di sungai deli

(IR), anak sekolah yang sedang melintas di jembatan titi gantung bahwasanya ada melihat orang hanyut disungai Deli tersebut langsung lari dan memberi tau kepada masyarakat sekitar yang sedang berjualan di pinggiran sungai tersebut.

Ahmat adalah saksi yang petama turun dan memastikan apakah benar mayat atau hanya boneka.

Kemudian Ahmad mendatangi sungai tersebut dan benar ada mayat ditemukan dalam posisi terlungkup di tumpukkan sampah.

"Saya lagi jualan dipinggir sungai, terus anak sekolah teriak-teriak ada mayat, saya  dan warga kemudian membantu untuk turun ke bawah mengangkat mayat tersebut ke atas. 

Mendapat informasi dari Kepala Lingkungan setempat, petugas dari Polsek Medan Labuhan datang dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Medan.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH ketika di konfirmasi mengatakan, Korban pada saat ditemukan, memakai baju kaos warna hitam, tidak memakai celana, dipunggung belakang ada tato bergambar Love. Tidak terdapat tanda Luka benda Tajam ataupun tidak ada tanda bekas penganiayaan.

"Diduga korban hanyut pada saat hendak buang air disungai sehubungan tidak memakai celana, karena hari sebelum ditemukan mayat tersebut,  pada hari minggu tgl 18 agustus 2019 Cuaca hujan deras, saat ini sudah kita evakuasi ke RS Bhayangkara Medan" jelas Kapolsek.


Reporter : Boim
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel