Kapolsek Lab Ruku AKP Selamat M Berbagi Cerita Bersama Insan Pers Di Tg Tiram - Diko News

Kapolsek Lab Ruku AKP Selamat M Berbagi Cerita Bersama Insan Pers Di Tg Tiram


Dikonews7 | Batubara - 

Kapolsek Lab.Ruku AKP Selamat Manalu sambangi tempat mangkal para awak media di salah satu kedai Kopi "Cahaya Baru" Jl Merdeka Kelurahan Tg Tiram Sabtu (6/9/2019).

Mula nya Kapolsek Lab.Ruku AKP Selamat M. melakukan pantauan rutin sekitar wialayah hukum seputar Jl. Merdeka dan sekitar nya guna memastikan keadaan dan situasi Kamtibmas kondusif dan aman dari segala hal yang dapat membuat ketenangan masyarakat terganggu.

Sementara pantauan yang ia (red- Kapolsek Selamat M)  lihat terkait tawuran atas laporan masyarakat sudah mulai terkendali dan kondusif sembari memastikan hal itu tidak menunjuk kan tanda - tanda akan ada nya indikasi terjadi tawuran anak-anak di sekitar areal wilkum yang menjadi pantauan nya.

Menurut Kapolsek Lab. Ruku AKP Selamat M. dalam menangani konflik tawuran antara anak-anak dibawah umur disebabkan kurang nya pengawasan orang tua dan pihak - pihak yang dianggap bertanggung jawab terhadap tumbuh kembang anak- anak.

Disisi lain, Kapolsek Lab.Ruku AKP Selamat M. lebih menekan kan kepada jajaran nya untuk melakukan pendekatan secara persuasif terhadap penangan berbagai masalah di tengah masyarakat Batubara terutama di Wilkum Sektor Tiga Kecamatan Yakni, Kecamatan Tg Tiram, Kec. Talawi dan Kec.Sei Balai.

Pendekatan persuasif melalui bincang-bincang bersama tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan para awak Media di Wilkum Batubara khusus nya di Tiga (3) Kecamatan tersebut, Kapolsek Lab. Ruku AKP Selamat M. melakukan gali potensi dengan berbagi cerita dan pengalaman selama itu menjadi topik hangat seputar masyarakat Batubara.

Untuk diketahui, Bahwa Kapolsek Lab.Ruku AKP Selamat M. memilki segudang cerita pengalaman yang dapat dijadikan rujukan sebagai tatanan kehidupan bersosial dan budaya di tengah masyarakat, Sebagai mana yang disampaikan nya kepada awak media ketika disinggung soal literatur Budaya dan Embrio sekelumit sejarah dari jaman ke jaman menurut refrensi versi nya.

Reporter : Aswat
Editor : Sapta






No comments

Powered by Blogger.
close