Anak Angkat Sakit, Janda 3 Anak Minta Bantuan Pemerintah - Diko News

Anak Angkat Sakit, Janda 3 Anak Minta Bantuan Pemerintah

DikoNews7 | Belawan - 

Seorang janda yang bekerja sebagai ojek sayur yang mengasuh 3 orang anak yatim dengan keadaan yang serba kekurangan dan sangat memprihatinkan. Senin (14/10).

Menurut keterangan Novi, warga lingkungan 6 Kelurahan Besar Kec. Medan Labuhan. Novi adalah seorang janda yang menanggung biaya 3 orang anak yang masih usia balita 1 orang anak kandung yang di tinggal meninggal suaminya dan 2 orang anak balita (anak titipan) yang juga di tinggal orang tuanya.

Novi menjelaskan, 2 orang anak titipan dari saudari Nova seorang mualaf yang bekerja di luar Negeri Malaysia dan ayah ke 2 anak ini pun sudah meninggal, Azara (5 tahun) dan adiknya Aulia (3 tahun) di titipkan ibunya (Dona) yang merantau mengais rezeki di Negeri Jiran (Malaysia) karna keadaan yang miskin.

Sudah sekitar 6 bulan Dona pergi, kedua anaknya saya yang merawat sebagai anak sendiri. Walaupun saya harus membanting tulang seorang diri dan mengais rezeki di pasar yang ada di kota Marelan.

Saat ini anak saya sedang sakit, sudah 2 bulan anak saya yang paling kecil menderita sakit kelenjar di tubuh nya. Kata Novi menirukan ucapan dokter klinik.

Saya bingung kehidupan saya serba pas-pasan bahkan sering kekurangan. Saya berharap Pemerintah mau membantu saya dan anak yatim ini. Saya sudah tidak tahu lagi bagaimana caranya untuk mendapatkan uang untuk mengobati anak saya. Terang Novi sambil menangis (Boim).

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.
close