Kadis PMD : "Mulai Sekarang Saya Tekankan Kepada Pegawai Dan Petugas PMD Apel Pagi Di Kantor PMD"


Dikonews7 | Batubara - 

Bukan rahasia umum lagi soal sepi dan terabainya kantor Dinas PMD Batubara yang selama ini menjadi sorotan masyarakat di Batubara, Sebab selain sepi dan kantor Dinas kotor serta terabaikan dari perbaikan sebagaimana mesti nya kantor yang lain nya.

Melihat kondisi saat ini, Rabu (16/10/2019) wartawan DN7 coba memastikan perihal apa yang menjadi gunjingan masyarakat terhadap bobrok nya pelayanan dan pelaksanaan tugas fungsi Dinas PMD tersebut.

Sebagaimana terlihat pada sisi bangunan gedung Dinas PMD Batubara yang sudah kupak kapik yang mana terlihat di bagian atas platporn serta di bagian lantai kantor Dinas PMD juga  pintu dan jendela kantor.

Sementara bagian lain nya, ruangan kantor kepala bidang juga terlihat jorok dan kotor, hal nya diduga tidak pernah dibersihkan. Sebelum nya, Kantor Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) sering kali kosong lantaran petugas dan pejabatnya berkantor di Kantor PKK Lima Puluh.

Menurut Kadis PMD Batubara yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu, Ardiansyah S.Sos mengatakan ," Tadi saya baru rapat bersama petugas dan pegawai disini (red- PMD), dan saya sebagai pimpinan di perintahkan agar membenahi Dinas PMD sebagaimana mestinya, Jika pegawai dan petugas PMD tidak mematuhi aturan yang berlaku, Maka sudah pasti akan saya rekomendasi kan kepada pimpinan tinggi di Batubara agar di pindah tugaskan dari Dinas PMD" Pungkasnya

Semenjak Ardiansyah S.Sos menjabat Kadis PMD Batubara, Ia nya berharap masyarakat dan Pegiat di Batubara dapat memberi dukungan agar kinerja dan tugas yang dilakoni nya saat ini dapat dukungan dan informasi yang dapat membuat Instansi PMD lebih baik lagi. (Aswat)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel