Diduga Hendak Mencuri Pisang, Wahyudi Tewas Diserang Anjing

DN7 | Sergai -

Belum sepekan serangan anjing terhadap manusia terjadi. Tepatnya, Sabtu (23/11) sore, seorang bocah 8 tahun terluka parah dan kritis setelah wajahnya digigit anjing Pitbull peliharaan ayahnya.
Serangan anjing ini kembali terjadi di Sumatera Utara. Korban diketahui bernama Wahyudi (33), warga Dusun III Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai. Jumat (28/11).
Korban tewas diserang 4 ekor anjing Rottweiler di areal kebun tanaman buah naga milik Akiong (51), di Dusun II Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, sekitar pukul 07.00 Wib, dalam keadaan telanjang dengan posisi miring. 
Menurut informasi, di perkebunan Akiong dikelilingi tembok setinggi 2,7 meter, dan ada 6 ekor anjing jenis Rottweiler. Namun saat kejadian, 2 ekor dalam keadaan dirantai. 
Saat ditemukan jasad Wahyudi, ada bekas sobekan pakaian korban berupa baju dan celana training panjang dan 5 tandan pisang yang sudah diturunkan dari pohon. Polisi juga mengamankan sebilah arit bergagang yang diduga milik korban.
"Sekujur tubuh korban dipenuhi luka robek dan diduga meninggal dunia karena kehabisan darah," kata Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, AKP Hendro Sutarno. Jumat (28/11). 
Sambungnya, Jadi dia mau mencuri pisang. Setelah melompati tembok setinggi 2,7 meter, langsung diserang empat ekor anjing penjaga kebun. Ucap Hendro kepada wartawan.
Hendro menambahkan, pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Mereka sudah meminta keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti dan korban sudah dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman untuk keperluan autopsi. Tandasnya. (Asen, Ariadi) 
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel