Dikira Bangkai Babi, Warga Temukan Mayat MR X di Sungai TKP Diski - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Dikira Bangkai Babi, Warga Temukan Mayat MR X di Sungai TKP Diski


DN7 | Diski - Ditemukan sesosok mayat (MR X) di Sungai Jalan Bintang Terang Dusun VI Desa SM. Diski Kec. Sunggal Deli Serdang (DS,red) pada Senin (11/11) sekura pukul 18.00 Wib.

Mendapat informasi dari masyarakat, personel Unit Reskrim dan Unit Sabhara menuju ke TKP dan sesampainya di TKP, petugas melihat sesosok mayat di sungai yang tersangkut di bambu.

Adapun saksi 1 bernama Agus Yudi Priono (40) Swasta, warga Jalan Polonia Starban Kec. Medan Polonia, dan saksi ke-2 yakni, Yora (30) Swasta, beralamat di Jalan Polonia Starban Kec. Medan Polonia.

Kronologis penemuan mayat, pada pukul 17.00 wib, saksi 1 dan Saksi 2 selesai kerja di Gudang Parabola yang berada di Jalan Bintang Terang Lorong III Desa SM. Diski.

Kemudian kedua Saksi hendak memancing di Sungai yang berada dekat dengan Gudang Parabola tempat saksi bekerja. pada saat menyisir lokasi, saksi 1 melihat seperti ada bangkai Babi di pinggir sungai yang tersangkut di bambu.

Selanjutnya, kedua saksi melihat lebih dekat dan ternyata bangkai tersebut adalah bangkai manusia. Ucap kedua saksi.

Lanjut, atas penemuan mayat tersebut, saksi melaporkan kepada rekan kerjanya di Gudang Parabola dan kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Desa Mulio Rejo dan Polsek Sunggal.

Sekira pukul 20.30 Wib, Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di TKP dan langsung melakukan Olah TKP, dan sekira pukul 21.15 Wib, Tim dari BPBD Kota Binjai tiba di TKP untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Menurut Tim BPBD mayat tidak bisa diambil karena faktor cuaca dan arus sungai deras. Kemudian pukul 23.15 wib Tim Basarnas dari Kab. Deli Serdang tiba di TKP dengan menggunakan perahu karet untuk mengevakuasi mayat dan pada pukul 23.50 wib Tim Basarnas berhasil mengevakuasi mayat dari sungai. 

Selanjutnya, pukul 00.05 wib mayat MR X dibawa ke RS. Brimob Polda Sumut untuk dilakukan identifikasi. (Asn)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close