Jajaran DPC KWI Tanggamus Sambangi Tokoh Masyarakat Pekon Balak,Wonosobo


DN7 | Tanggamus - 

Tim (KWI) Jalin Silaturarmi dan berbagi kasih sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap sesama, Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Tanggamus sambangi Tokoh Masyarakat Pekon Balak Kecamatan Wonosobo Kab Tanggamus (Bunyamin) Rabu 20/11/2019 kujungan dan silaturahmi DPC KWI Tanggamus Ke Tokoh masyarakat, Pekon Balak, Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Tanggamus,disambut lansung oleh keluarga Bapak Bunyamin.

Dalam kunjungan dan silaturahmi serta sekaligus sebagai bentuk solidaritas Keluarga Besar Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Kabupaten Tanggamus terhadap Tokoh Masyarakat yang terkena musibah kebakaran 22/10/2019 yang lalu, Perwakilan DPC KWI Tanggamus memberikan dukungan moril dan sedikit berbagi untuk sekedar membantu meringankan musibah yang di alami Bapak Bunyamin.

terlihat Bapak Bunyamin saat dikunjungin Tim DPC KWI Tanggamus,”masih dalam keadaan memprihatinkan pasca musibah kebakaran yang dialaminya, musibah kebakaran yang menghanguskan rumahnya hingga mebuat Bapak Bunyamin harus menumpang di Rumah kediaman Sumantri selaku anak nya.

Dikesempatan ini, Bapak Bunyamin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada lembaga (KWI) yang sudah berpartisipasi dan datang untuk menjenguk keadaan keluarga Saya dengan adanya silaturahmi dan solidaritas Komite Wartawan Indonesia(KWI), Ia juga sudah mengikhlaskan apa yang telah menimpanya,itu semua adalah kehendak Allah, Mudah mudahan di balik semua ini ada hikmahnya,Pungkasnya. (Rudi)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel