Peguyuban Raja Tanggamus Bersatu ( RTB ) CLub motor king selampung Adakan Acara silaturahim Dan santunan Anak-Yatim serta Pati Jumpo



DN7 | Tanggamus - Peguyuban Raja Tanggamus Bersatu (RTB) CLub Motor King selampung Adakan Acara Silaturahim Antar CLUB serta Bakti sosial untuk Anak Yatim-piatu. kegiatan kali ini di Adakan Di lapangan Hijau PEkON Dadisari Kecamatan Wonosobo Kab Tanggamus.

Turut hadir dalam acara Peguyuban Raja Tanggamus Bersatu (RTB) CLub Motor King Selampung Camat Wonosobo yang diwakilkan oleh stafnya,Pj Kepala Pekon Pekon Dadi Sari yang diwakili oleh Aparatur Pekon.

Adapun Acara peguyuban Raja Tanggamus Bersatu RTB  CLub motor king selampung diadakan di lapangan Hijau PEkON Dadisari pada hari Minggu, jam 10, WIB, tanggal,  (25 / 11 /2019).

Suhaili salah satu panitia sekaligus sebagai Anggota peguyuban CLub Motor King RTB yang berasal dari Kecamatan Pematang Sawa Tanggamus, ia menyatakan Saat Awak media kompirmasi, untuk mempererat hubungan silaturahmi di Antara peguyuban CLub Motor King RTB Selampung", tuturnya.

Selanjutnya masih ada salah Satu Agung Hardiyansyah Ketua Panitia sekaligus sebagai Ketua Kitaco peguyuban CLub Motor King RBT ia menyatakan Saat Awak media kompirmasi, ia pun menyampaikan sama halnya Apa yang di sampaikan oleh rekannya Suhaili bahwa kegiatan ini merupakan untuk mempererat tali persaudaraan Serta tumbuh keharmonisan terjalinnya kerjasama antara Anggota peguyuban CLub Motor king selampung Ini', terangnya.

Sambung masih Agung Hardiyansyah ia menyatakan Acara rutinas yang ke 10, kegiatan ini mempererat hubungan silaturahmi Antar Anggota serta Bakti sosial untuk Anak-yatim-piatu dan Pati jumpo, kegiatan ini semoga bermanfaat', jelasnya ",

Selain itu juga ada masih ada salah satu Yosef selaku sekretaris peguyuban CLub motor king ia menyatakan kedepannya akan ramai lg, semoga sukses selalu jaya,"harapanya. (Rudi)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel