Bupati Zahir Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Piala Bupati U -20 Tahun 2019


DN7 | Batubara - 

Mengawali kata sambutan dalam pelaksanaan acara pembukaan turnamen sepak bola Askab PSSI Piala Bupati U - 20 tahun 2019 di Lapangan bola Air Putih, Bupati Zahir mengucapkan puji syukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut, Sabtu (23/11/2019).

"Atas nama Pemerintah Kab.Batubara, Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan acara yang sangat berarti untuk generasi muda, Dan mengucapkan syukur alhamdulilla atas terselenggaranya acara ini dengan lancar." Ujar nya Zahir

Lanjut nya lagi," Salah satu kunci utama kemajuan suatu bangsa tergantung pada generasi muda, Sebab kita banyak melihat Negara maju yang menitik fokuskan pembangunan nya pada generasi muda yang paling di utama kan, Oleh sebab itu, kita harus peduli kepada generasi muda, Dan saya bangga apa yang telah dilakukan oleh Askab PSSI dengan melaksanakan turnamen sepak bola piala Bupati U- 20 tahun 2019 ini." Pungkas Zahir

Memaknai Olah raga adalah media yang dapat menyatukan Ras, Bangsa dan Agama dan Negara. Bahkan telah menghasilkan generasi produktif yang dapat meredam gejolak di banyak Negara.

Oleh kerena itu, Bupati Zahir sangat mengapresiasi langkah Askab PSSI Kab.Batubara dengan membuka kegiatan turnamen sepak bola U-20 piala Bupati yang dapat dijadikan contoh bagi generasi muda untuk menggerakkan olahraga sekaligus membangun generasi muda yang produktif di Kab.Batubara.

Turut hadir, Kapolres Batubara yang mewakili, Ketua KONI Batubara, DPRD Batubara, plt Kadispora, dan pengurus Askab PSSI Batubara dan para undangan yang hadir. (Aswat)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel