Polda Sumut Giat Gaktibplin, 10 Personil Terindikasi Narkoba


DN7 | Medan - Senin, tanggal 11 Nopember  2019 pukul 08.00 Wib bertempat di Lapangan Urgakkum Subbidprovos Polda Sumut dilaksanakan giat Gaktibplin tes urine serta pengecekan Identitas kelengkapan personil Polda Sumut yang dipimpin oleh Tim Biro Provos Divpropam Polri dan Tim Pusdokkes Mabes Polri serta Kabidpropam Polda Sumut, Kombes Pol Yofie Girianto Putro, S.I.K., M.H dan seluruh personil  Subbidprovos Bidpropam Polda Sumut.

Dalam giat pemeriksaan oleh Tim Divpropam Polri yang di pimpin oleh Kombes Pol Ni Ketut Swastika S.I.K. beserta Tim yang didampingi Kabid Propam Poldasu Kombes Pol. Yofie Girianto Putro S.I.K, M.H serta tim dari Pusdokkes Polri dan Biddokkes Polda Sumut. 

Hasil pemeriksaan Gampol dan Sikap Tampang di temukan personel yang tidak sesuai dengan ketentuan terdapat 30 personil dengan rambut dan Gampol dinas yang tidak sesuai dengan ketentuan serta diberikan tindakan dengan dilakukan pemotongan rambut dan teguran terhadap tata cara pemakaian Atribut dan Gampol Polri.

Jumlah personil yang dilakukan pemeriksaan keseluruhan berjumlah 208 personil dengan hasil pemeriksaan urine personil yang ditemukan terindikasi narkotika dan zat terlarang/Adiktif berjumlah 30 Personil dan setelah dilakukan pendalaman terdapat 10 personil terindikasi narkoba dan akan dilakukan tindak lanjut proses pemeriksaan Subbidprovos Bidpropam Polda Sumut terhadap dugaan pelanggaran disiplin. (Asen)


Editor : Sapta

    

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel