Sekretaris (Sekdes) Pekon Gedung Jambu Tidak Terima Terkait Pemberitaan Pembangunan Pekon - Diko News

Sekretaris (Sekdes) Pekon Gedung Jambu Tidak Terima Terkait Pemberitaan Pembangunan Pekon


DN7 | Tanggamus - Pejabat (PJ) Kepala Pekon Gedung Jambu Kecamatan Kota Agung Barat (Aprizon) tidak ada di tempat saat Awak Media datang ke Kantor Pekon di Gedung Jambu, yang ada Sekretaris Pekon dan beberapa Aparatur Pekon lainnya beberapa waktu yang lalu.

Sekretaris (Sekdes) Pekon Gedung Jambu Kecamatan Kota Agung Barat, Rubaiti tidak terima kalau Pembangunan di Pekonya di beritakan asal jadi. Hal tersebut disampaikan saat Awak media ingin mengkonfirmasi terkait pemberitaan Media Online Dikonews7.com edisi Senin Tanggal 11-11-2019 yang lalu.

Baca :  https://www.dikonews7.com/2019/11/pembangunan-rabat-beton-di-gedung-jambu.html?m=1

Menurut Rubaiti, Pembangunan di Pekonnya cukup bagus dan mungkin dikarenan cuaca saja.

"Pembangunan Rabat Beton yang ada di Pekon Gedung Jambu ini semua awalnya bagus, mungkin dikarenakan faktor cuaca saja dan perlu diketahui bahwa masyarakatnya susah diatur dan terbukti saat dilarang tuk dibuka Portal dan jangan dulu dilalui semuanya itu telah di abaikan oleh Masyarakat". Ucapnya.

Anehnya, Sekdes Pekon Gedung Jambu (Rubaiti, red) kurang memahami terkait Juklak Juknis dan Rincian Pembangunan Pekon setempat, padahal Tugas dan Fungsi seorang Juru Tulis tersebut sangat jelas, seperti mempervikasi Rancangan Pembangunan dipekonnya.

Saya tidak tau masalah berapa panjang dan lebar pekerjaan tersebut nanti anda tanyakan sendiri sama Pak Asnuri. Terang Bu Sekdes.

diwaktu yang sama, Kaur Umum Pekon Gedung Jambu (Asnuri) menjelaskan, Panjang dan Lebarnya Pembangunan Rabat Beton yang ada di Pekon Gedung Jambu pada Awak Media secara rinci.

"Pembangunan Rabat Beton yang ada di Dusun 1 terletàk di Jalan Makam,Panjang = 119 Meter, Lebar 1,40 Meter dan Tinggi 10 CM. Katanya.

Asnuri menambahkan, Pembangunan Rabat Beton yang ada di Dusun 2 ada 2 macam Lebàrnya di Dusun 2 mulai mau masuk Gang menuju rumah mantan atau Rumah Sekdes, Panjang 146 Meter, Lebar 3,30 Meter, dilanjut kebawah Panjang 141 Meter, Lebar 1,40 Meter, dilànjut kembali Panjang 76 Meter dan Lebar 3 Meter. Imbuhnya.

Selain Pembangunan 2 Buah Rabat Beton, baik Rubaiti maupun Asnuri memberitahukan bahwa ada pembangunan Rabat Beton lainya yang terletak di Gang dekat rumah Bidan atau jalan Besar.

"Masih ada Pembangunan Rabat Beton yang terletak di luar sana sebelàh Kanan Gapura Pekon kalua kita dari Kantor Pekon màu keluar. Adapun Panjangnya 71 Meter dan Lebar 3 Meter dan disana pembangunannya cukup bagus tidak ada kendala". Pungkasnya.

Parahnya saat awak media mengkroscek apa yang telah disampaikan Kaur Pembangunan, seperti masih ada Pembangunan di Gg dekat Rumah Bidan tersebut, akan tetapi pembangunan yang dimaksud masih sama hancurnya alias rusak, padahal pelaksanaan pembangunan tersebut dilaksanakan di pencàiran Dana Pekon Tahab ke 2. (Rudi)

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.
close