Bupati Zahir Dan Kapolres R.Simatupang Pakai Daster Main Bola Kaki Dalam Rangka HUT Batubara Yang Ke 13


DN7 | Batubara - 

Kompetisi sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Batubara ke 13 pertandingan antara Pemerintah daerah lawan Polres Batubara berakhir 4 - 0 untuk kemenangan Polres Batubara di lapangan bola Inalum di Tanjung Gading, Sabtu (8/12/2019).

Kompetisi sepak bola yg di pimpin Bupati Batubara Zahir memakai daster bertindak sebagai kiper sedang kan anggotanya mengenakan sarung.
Demikian juga Tim Polres Batu Bara, Bahwa Kapolres AKBP Robin Simatupang memakai daster dan anggotanya memakai sarung.

Pertandingan Sepaka bola dengan menggunakan daster dan sarung diikuti 14 Tim di antaranya Tim TBUPP, Tim OPD, Tim Camat, Tim Polres, Tim Inalum, Tim Lonsum, Tim Donba Mas, Tim Pelindo, Tim UMKM, Tim PTPN IV dan lainya.

Bupati Batubara Ir H Zahir M.AP dalam sambutan nya menjelaskan bahwa untuk memeriahkan HUT ke 13 Batubara tahun 2019 ada 41 jenis pertandingan. Karenanya untuk membangun kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan Polres dan Perusahaan serta masyarakat untuk membangun ke kompakan dalam kompetisi sehat.

Sementara itu Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang dalam sambutan nya menegaskan bahwa kompetisi bola dengan menggunakan pakaian daster dan sarung untuk membangun kekompakan sesama Peserta.

Pada kesempatan yang sama Ketua Karang Taruna Batubara Nanda Oktavia didampingi sekretarisnya Riky menjelaskan bahwa pihaknya menurunkan 4 wasit dari PSSI dan sebagai hakim garis di tugaskan dari dinas pemuda dan olah raga dan anak bola dari SSB inalum usia 14 tahun. (Aswat)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel