Jika Tidak Lagi Tugas di Belawan, AKBP Ikhwan Tetap Ingin Bantu Warga Kurang Mampu


DN7 | Belawan - 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH di damping Paur Dokes Polres Pelabuhan Belawan, Dr. Surana Dewi membawa anak yatim piatu Arsi Parahdila (1) balita penderita penyakit usus bocor di RS Bhayangkara Polda Sumut Jalan K.H Wahid Hasyim Medan. Selasa (10/12) sekira pukul 14.00 Wib.

Arsi dirawat di ruang Mawar 2, lantai I RS Bhayangkara Polda Sumut dengan ditemani tantenya, Ani (44) dan neneknya Sumarni (64).

Kepada wartawan, Sumarni mengatakan, semenjak ditinggal kedua orang tuanya, Arsi warga Gang Haji, Lingkungan V Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, kami lah yang merawat. Sementara, Arsi sudah lama menderita atas penyakitnya.

"Cucu saya ini sudah lama menderita penyakit ini, sejak lahir sudah ada kelainan pada tubuh di usus besar dengan posisi diluar perutnya. Untunglah ada Bapak Kapolres Belawan yang prihatin terhadap warganya. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres yang telah banyak membantu kesembuhan cucunya" ucapnya.

Sementara, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis,SH MH saat di konfirmasi awak media mengungkapkan, Ia nya (AKBP Ikhwan, red) merasa prihatin atas penderitaan yang dialami para anak yatim yang ada diwilayah hukumnya. 

Kalau tidak kita siapa lagi yang akan peduli kesusahan anak yatim, kehidupan anak yatim merupakan bagian dari hidup kita. 

Selain itu, Ia juga berharap agar selalu bisa hadir membantu masyarakat yang membutuhkan bantuannya walau nantinya tidak lagi bertugas di Polres Pelabuhan Belawan. Harapnya. (Boim) 

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.