Kapolda Sumut Tampil di TV Bahas Narkotika, Pengamanan Natal dan Malam Tahun Baru dan Kemacetan - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolda Sumut Tampil di TV Bahas Narkotika, Pengamanan Natal dan Malam Tahun Baru dan Kemacetan


DN7 | Medan - 

Kapolda Sumut menjadi narasumber di Program Dialog Sumut dengan topik pembahasan program kerja Kapolda Baru di Sumatera Utara di salah satu TV swasta, Selasa (24/12) pukul 13.30 Wib.

Dalam hal ini, sebagai narasumber mendampingi Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si bapak Rizkan Zulyadi selaku pengamat hukum UMA. Hal yang di bahas dalam live streaming ini yaitu tentang pengaman malam natal 2019 dan tahun baru 2020 kemudian membahas tentang Pilkada Sumut 2020, kejahatan Narkotika dan kemacetan lalu lintas di Sumut.

Selanjutnya, dengan sesi tanya jawab mengenai masalah lalu lintas. Kapolda Sumut menyampaikan masalah lalu lintas bukan hanya tanggung jawab polisi tapi ini merupakan tanggung jawab kita bersama baik dari anak anak sampai orang dewasa harus memiliki kesadaran berlalu lintas. 

Pembahasan dilanjutkan mengenai kekerasan jalanan yang sangat meresahkan masyarakat. Kapolda Sumut mengatakan, ini harus kita rubah prilaku keji ini, kesadaran akan kejinya para pelaku terhadap sesama manusia.

Kemudian, pembahasan narkotika di Sumatera Utara, Kapolda Sumut menyampaikan bahwa tadi siang Polda Sumut baru saja melaksanakan konferensi pers pengungkapan kasus jaringan internasional di daerah Lubuk Pakam di mana 1 di antara 3 pelakunya kita tindak tegas dan terukur, ini sebagai bentuk bahwa Polda Sumut tidak main - main dengan narkotika. 

"Kami sudah bekerja sama dengan 3 pilar yang ada di Sumut bahwa kami akan menjamin rasa aman untuk masyarakat dan tidak main main dengan narkotika, siapapun akan kita tindak tegas." ucap Kapolda Sumut. (Dame)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close