Kapolri Sertijab Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si



DN7 | Jakarta - Upacara serah terima jabatan sejumlah petinggi Polri di laksanakan di Aula Mabes Polri. Diantaranya, Serah terima jabatan (Sertijab, red) Kapolda Sumut yang di pimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi. Drs. Idham Azis M.Si. Senin (16/12/19) pukul 08.00 Wib

Tentunya pertukaran jabatan di institusi Polri ino merupakan hal yang biasa di kubu Polri yang bertujuan untuk menyegark kembali suasana Kamtibmas dengan pimpinan yang baru dan di harapkan kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi dari kepemimpinan yang sebelumnya.

Jabatan Kapolda Sumut yang dulunya di emban oleh Irjen Pol. Drs Agus Andrianto SH. MH yang kini mendapat promosi jabatan yang baru yaitu sebagai Kabaharkam Polri atau Kepala Badan pemeliharaan keamanan Kepolisian 
Negara Republik Indonesia. Sedangkan Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si dulunya mengemban jabatan sebagai Asops Kapolri kini menjabat sebagai Kapolda Sumut yang baru. 

Tentunya peran dari ke dua Jenderal ini tidak lepas dari dukungan dari istri yaitu Bhayangkari Ny. Evi Agus Andrianto juga melaksanakan serah terima jabatan sebagai Ketua Bhayangkari Daerah Sumut sekaligus ibu asuh Polwan Polda Sumut kepada Ny. Risma Martuani Sormin. 

Kegiatan serah terima jabatan berjalan dengan lancar dan di lanjutkan dengan foto bersama. (Asen)

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.