Ungkap Kasus Perampokan, Ombudsman Perwakilan Sumut Apresiasi Kinerja Polrestabes Medan


DN7 | Medan - 

Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mengapresiasi kinerja Polrestabes Medan. Kata Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Abyadi Siregar kepada wartawan terkait pengungkapan kasus perampokan yang dialaminya. 

"Kita apresiasilah kinerja jajaran kepolisian Polrestabes Medan di bawah kepemimpinan Pak Dadang Hartanto selaku Kapolrestabes. Sebab, dalam waktu yang singkat, kepolisian sudah bisa menangkap pelakunya. Ini luar biasa. Salut buat jajaran kepolisian," kata Abyadi Siregar, Senin, (16/12/2019).

Untuk itu, lanjut Abyadi menerangkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Satreskrim Polrestabes Medan atas respon cepat dalam menangani kasus tersebut.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian di kota Medan atas penangkapan pelaku jambret tersebut. Tentu kita berharap, agar kepolisian tetap hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberi keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di kota Medan khususnya, dan di Sumut pada umumnya," jelas Abyadi.

Selain itu, orang nomor satu di Ombudsman RI Perwakilan Sumut ini menyebutkan, pengungkapan kasus tersebut menjadi bukti nyata polisi hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Penangkapan pelaku perampasan HP (handphone) ini, dan juga pengungkapan kasus-kasus kejahatan lainnya, sebetulnya menjadi bukti nyata bahwa polisi memang selalu ada di tengah-tengah kita masyarakat untuk memberi perlindungan dan keamanan, sebutnya.

Dan, kata Abyadi, kita masyarakat berharap, agar kehadiran polisi di tengah masyarakat  seperti ini, agar terus ditingkatkan.

"Bahkan, tidak hanya sekadar hadir, tetapi juga harus diikuti dengan tindakan cepat dalam menindaklanjuti laporan masyarakat. Sekali lagi, terimakasih polisi, terimakasih Pak Dadang dan jajaran Polrestabes Medan yang selama ini telah hadir memberi keamanan kepada masyarakat," pungkasnya. (Asen, rel)

Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.