Tiba di Mapoldasu, Irjen Pol. Martuani Disambut Tarian Khas Sumut



DN7 | Medan - 
 
Kedatangan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si., beserta istri Ny. Risma Elizabeth Sormin boru Sianturi disambut delapan tarian etnis khas Sumatera Utara di Markas Besar Kepolisian Daerah Sumatera Utara.
 
Jendral bintang dua ini hadir pada pukul 13.23 WIB dan langsung disambut Wakapolda Sumatera Utara, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.
 
Tidak lama kemudian, kedua jendral itu memasuki halaman yang disambut dengan upacara penyerahan kalungan bunga oleh pocil didikan Polresta Deli Serdang.
 
Setelah pengalungan bunga, Irjen Martuani beserta istri lalu disambut pakai acara adat Batak, yaitu dengan Ulos Batak. Diiringi tarian delapan etnis, Irjen Martuani bersalaman dengan para petinggi di jajaran Polda Sumut.
 
Diketahui sebelumnya, Irjen Martuani resmi menjabat sebagai Kapolda Sumatera Utara menggantikan Irjen Pol Agus Andrianto yang kini menjabat Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan Kepolisian Republik Indonesia.
 
Usai pengukuhan, Irjen Martuani mengatakan akan memberi pelayanan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang terbaik. Kapolda juga meminta dukungan serta doa restu dari seluruh warga Sumatera Utara dalam menjalankan tugasnya.
 
“Sebagai Bhayangkara Negara, kami akan memberikan pelayanan kamtibmas terbaik kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara. Mohon dukungan doa dan restunya,” ucap Irjen Martuani. (Asen)
 
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.