Bupati Dewi Kunjungi Korban Banjir di Semaka - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Bupati Dewi Kunjungi Korban Banjir di Semaka


DN7 | Semaka - 

Atas terjadinya bencana banjir dan longsor yang melanda sebagian wilayah Kecamatan Semaka, Kamis malam (9/01/20). 

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani yang saat kejadian tengah mengikuti Rakernas di Jakarta, bergegas kembali ke Tanggamus, untuk meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada warganya yang terkena musibah bencana di Pekon Way Kerap, Kecamatan Semaka, Jum'at malam (10/1/20).

Turut mendampingi Sekdakab Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sukisno, Staf Ahli Bupati Firman Rani, Ketua DWP Nuraini Lubis, para Kepala OPD Tanggamus, serta unsur TNI/Polri.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyatakan rasa prihatin dan simpatinya kepada para korban bencana, serta warga lainnya yang terkena dampak bencana. Beliau juga menyerahkan sejumlah bantuan secara simbolis kepada para korban bencana.

“Kami turut merasakan apa yang terjadi. Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Semoga dengan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban korban bencana banjir di Pekon Way Kerap dan sekitarnya,” kata Bupati.

Bupati juga meminta kepada jajarannya untuk sesegera mungkin dalam melakukan penanggulangan bencana. Agar para korban dan warga yang terkena dampak bencana tidak terlalu lama merasakan penderitaan akibat bencana yang terjadi. (Rudi)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close