Charity Open Golf Tournament Pangkosekhanudnas III Cup Tahun 2020 - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Charity Open Golf Tournament Pangkosekhanudnas III Cup Tahun 2020


DN7 | Medan - 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., bersama wakil pimpinan wilayah BRI bapak Narto Laksono melakukan pemukulan bola asap (First Tee Off) menandakan untuk memulai Charity Open Golf Tournament Pangkosekhanudnas III Cup Tahun 2020 di Lapangan Golf Graha Metropolitan, Helvetia Medan, Minggu (18/1/2020).

Kegiatan tersebut diikuti Pangdam I/BB diwakili oleh pejabat Kodam I/BB, Kapolda Sumut diwakili oleh pejabat Poldasu, Danlantamal I Belawan,  Danlanud Soewondo, Danwing III Paskhas, Aspotmar Lantamal I Kolonel Laut (P)  Berkat, para Asisten Kosekhanudas III,  Wapimwil BRI Wilayah Sumut,  Dirut Bank Sumut,  Pimpinan PT.  Askrida,  Dirut PT. Inalum, GM.  Pertamina RU Dumai,  Pimpinan PT.  Askrindo, para pejabat TNI dan para pegolf dari berbagai daerah.

Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III mengucapkan terima kasih kepada para Pegolf dari berbagai daerah di Provinsi Sumatera yang sudah hadir untuk memeriahkan Charity Open Golf Tournament Pangkosekhanudnas III Cup tahun 2020. Kegiatan ini merupakan lanjutan turnamen sebelumnya,  yang dipandang bermanfaat dan sebagai ajang silaturahmi untuk memajukan olahraga golf di Sumatera khususnya Sumatera Utara,  sekaligus mengajak para pencinta olahraga golf menunjukkan kemampuannya.

Acara Charity Open Golf Tournament  Pangkosekhanudnas III Cup tahun 2020 terselenggara atas kerjasama BRI Wilayah Sumut yang mengusung tema “Junjung Tinggi Sportivitas, Turnamen Golf, diharapkan mampu membangkitkan dan meningkatkan prestasi Pegolf yang nantinya dapat menjadi wakil Provinsi Sumatera Utara ke tingkat nasional".

Para pegolf tercatat 120 Pegolf dari seluruh daerah ikut serta dalam ajang turnamen ini diantaranya Pegolf TNI, Forkopimda Sumut, Pemko Medan dan umum. Dalam Turnamen ini dibagi menjadi 3 flight. Sebagai hadiah Hole In One berupa 3 unit  mobil yaitu mobil Pajero, mobil Wuling Almaz dan mobil DFSK Glory serta uang tunai Rp.100 juta.

Adapun lomba ketangkasan yang diperebutkan dalam turnamen golf ini antara lain Loungest Drive,  Nearest to the pin dan Nearest to the line.  Selain itu juara turnamen dibagi 3 flight yang terdiri dari flight A,  B dan C yang masing-masing flight diambil juara satu, juara dua dan juara tiga. (Asen)


Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close