Johan Ngaku Anggota LSM GMBI, Amroni : Johan Bukan Anggota LSM GMBI ? - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Johan Ngaku Anggota LSM GMBI, Amroni : Johan Bukan Anggota LSM GMBI ?


DN7 | Tanggamus - 

Terkait Pemberitan pada Hari Jum'at Tanggal 17 Januari 2020 oleh Media Online Dikonews7.com terkait masalah pengakuan Johan selaku Pj Pekon Sinar Mancak, Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus yang menyebutkan dirinya adalah Anggota LSM GMBI di bawah Pimpinan Amroni, selaku Ketua di tanggamus.

Hal tersebut diduga kuat Dirinya (Johan, red) hanya mendompleng dan memanfatkan nama besar LSM GMBI untuk menakut - nakuti Wartawan yang datang di kediamannya untuk mengkonfirmasi dirinya terkait Pekerjaan Pekon di Pekon Sinar Mancak, Kecamatan Pulau Panggung yang dia pimpin.


Terpisah, Amroni selaku Ketua LSM GMBI Tanggamus saat di hubungi oleh Kabiro Dikonews7.com melalui via telepon 0822788899xx mengatakan, Johan Pj Pekon Sinar Mancak Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus bukan sebagai anggota GMBI, itu hanya pengakuan dia saja atau sepihak.

"Saya tidak ada urusan dengan dia (Johan, red) dan saya tidak mengakui kalau yang namanya Johan selaku Pj di Pekon Sinar Mancak Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus tersebut sebagai anggota GMBI itu hanya pengakuannya saja". Tegasnya.

Lanjutnya, "Sebenarnya dia itu ingin masuk di GMBI tapi sampai detik ini tidak masuk di GMBI, tapi Dia (Johan, red) hanya membantu anggota di GMBI saja". Terangnya. (Rudi)

Editor : Sapta

Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close