Kunjungi Polsek Lab. Ruku, AKBP Ikhwan : Kordinasi Antar Unsur Masyarakat Akan Menciptakan Situasi dan Kondisi Menjadi Aman dan Tertib - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kunjungi Polsek Lab. Ruku, AKBP Ikhwan : Kordinasi Antar Unsur Masyarakat Akan Menciptakan Situasi dan Kondisi Menjadi Aman dan Tertib


DN7 | Batubara - 

Di dampingi Ketua Bhayangkari Kab. Batubara Ny Hj Henny Ikhwan, Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH beserta PJU Polres mengunjungi Wilayah Hukum Polsek Kab.Ruku dalam rangka kunjungan kerja berkaitan laporan realisasi Keamanan, Ketertiban Masyarakat, Rabu (15/1/20202).

Hadir dalam acara kunjungan ke Polsek Lab. Ruku bersamaan Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH, Ketua Bhayangkari Kab.Batubara Ny Heny Ikhwan, PJU Polres Batubara, Muspika Kec.Talawi, Tomas, Toga, Toda, dan para undangan yang hadir.

Kehadiran Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH ke Polsek Lab.Ruku, Kapolsek Lab.Ruku AKP Mhd Iskad SH memberikan Apresiasi atas kunjungan Kapolres Batubara, "Ijin Komandan, situasi dan kondisi Kamtibmas saat ini aman dan terkendali, Alhamdulillah berkat kerjasama Tomas dan Toda bersama menjaga situasi dan kondisi di 5 Kecamatan wilayah Hukum Polsek Lab.Ruku." Papar Kapolsek AKP Mhd Iskad SH

Dalam kata sambutan nya, Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH mengatakan bahwa kordinasi antar unsur masyarakat menciptakan situasi dan kondisi aman dan tertib di wilayah nya masing - masing.

"Kerja keras tokoh masyarakat membantu muspika dan pemerintahan Kab.Batubara terutama pihak Kepolisian untuk dapat menciptakan situasi dan kondisi aman dan terkendali saya apresiasi setinggi - tinggi nya.

Saya berharap suasana ini terus dijaga bersama-sama agar kita dapat membantu Polsek Lah.Ruku yang memilki personilnya di lima 5 Kecamatan dengan 53 desa 3 Kelurahan dengan 34 personil 1 PNS seluas ini,Rasa nya tidak mungkin dengan wilayah seluas ini, Apa lagi dengan wilayah pantai nya yang luas, Tapi  saya yakin dan percaya berkat bantuan TNI,Tomas, Toda dan Masyarakat dapat menciptakan situasi aman, kondusif dan terkendali." Ujar Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH.

Dikatakan nya lagi, "Program Proyek Nasional akan membangun tiga (3) jalan Tol menuju Pelabuahan Internasional Kuala Tanjung, Lokasi Industri Sei mangke, dan menuju kota, dulu nya kita datang terasa jahu ke Batubara dan yang akan datang dengan Proyek pembangunan Tol di Kab. Batubara tidak terasa cuma 1 jam akan sampai dari Kota (red- Medan) ke Batubara," Ucap Kapolres dalam pidatonya

Lanjut Kapolres lagi bahwa ," Masyarakat Batubara perlu berbangga bahwa Kab.Batubara adalah daerah yang dicanangkan Pemerintah pusat sebagai proyek strategi nasional industri kilang minyak Gas dari Bontang pindah ke Batubara, Dan itu akan merekrut tenaga kerja yang memiliki tenaga ahli yang berpendidikan sebanyak 25 ribu orang anak Batubara." Ujar mantan orang nomor satu di Polres Belawan ini.

Selanjutnya, iringan Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH bersama Ketua Bhayangkari Ny Heny Ikhwan dan para ibu Bhayangkari Kab.Batubara beserta jajaran PJU Polres Batubara melanjutkan kunjungan ke Wilkum Polsek Medang Deras dan Indra Pura dalam rangkaian laporan Kamtibmas di wilayah Batubara pada Umumnya. (Aswat)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close