MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

PAC Pemuda Pancasila gelar Pengukuhan Struktur Dan Akan Bersinergi Dengan Kecamatan Limau


DN7 | Tanggamus - 

Pengukuhan Struktur Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila di Wisata pantai Badak Muli Pekon Badak Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus. Rabu, 1 Januari 2020.

Edi Liasmi Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Komisi 3 Partai PKB, Sekertaris Camat Limau Sunardi mewakili Camat Limau kunjungi pelaksanaan tersebut.

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut, Musoppa Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila, DPC Pemuda Pancasila, DPC AJO Indonesia Kabupaten Tanggamus, serta masyarakat pekon Badak Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus.

Musoppa dalam Sambutannya menyampaikan bahwa dirinya sangat berterimakasih dengan adanya pengukuhan struktur tersebut.

"Untuk anggota yang ada di Kecamatan Limau, saya meyakini bahwa saudara-saudara adalah orang-orang yang berprestasi dan terbaik di bidangnya masing - masing, maka tentu sudah menjadi kewajiban kita sebagai pekerja secara profesional, ramah tamah, cerdas, sesuai dengan semboyan kita Sekali layar terkembang surut untuk berpantang," pungkasnya.

Selanjutnya Edi liasmi menyampaikan dalam sambutannya bahwa dirinya berharap dengan adanya organisasi ini dapat membantu pembungan pariwisata di kecamatan limau.

"Mudah-mudahan kedepannya bukan saja lokal yang akan datang pada kesini tapi bisa internasional seperti pada daerah lainnya memang apa yang dikatakan bahwa pertama adalah rasa nyaman dan aman. Dengan dikelolanya oleh sahabat - sahabat dari Pemuda Pancasila, kedepannya memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung pengunjung khususnya di Kecamatan Limau ini dan mudah-mudahan kedepannya juga perlu dipertimbangkan lagi bahwa sahabat-sahabat yang pengurus Pemuda Pancasila bisa mengembangkan dan bisa berkoordinasi lagi Bagaimana supaya pariwisata di kecamatan Limau ini bisa dibuat seindah mungkin dan sebagus mungkin, supaya masyarakat yang berkunjung bisa lebih betah lagi dan berkali-kali berkunjung di sini," jelasnya.

Terkait adanya jalan yang masih dibilang belum memadai, dirinya aoan membantu pembangunan infrastrukur jalan tersebut.

"Untuk infrastruktur jalan tentunya Pak Sekcam, saya mohon juga untuk infrastruktur jalan nya tolong ajukan saya Kebetulan saya ada di komisi 3 bagian Pembangunan infrastruktur jalan dan saya mohon juga partisipasinya dari masyarakat juga semua pihak, mari kita bersama-sama bersinergi supaya betul - betul pariwisata badak Muli ini bisa berkembang," pungkasnya.

Dalam hal tersebut, Sunardi menyampaikan dengan Media, bahwa kegiatan hari ini sangat di sambut baik dan akan bersinergi dengan harapan bersama saling membangun wisata yang ada di Kecamatan Limau.

"Atas nama Pemerintah Kecamatan Limau, yang jelas kami menyambut baik karna ke depan yang jelas organisasi ini Pemuda Pancasila ini akan bersinergi dengan kami khususnya dalam rangka mengembangkan Pariwisata. Kami juga akan berkoordinasi dengan anggota dewan yang kami juga sudah saya sampaikan dengan harapan pantai pada kini dan juga pantai-pantai lain yang ada di Kecamatan Lima ini jadi destinasi wisata yang menarik tidak hanya di level nasional tetapi berharap internasional," katanya.

Terkait Proposal Pihak Kecamatan akan berkoordinasi dengan Pemuda Pancasila yang sudah dikukuhkan ini dan akan mendukung sepenuhnya.

"Harapan kami agar lebih maju, kedepan akan membawa perubahan yang nyata terhadap Kecamatan Limau dan bisa nikmati oleh masyarakat," tutupnya. (Rudi)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close