Polres Batubara Sosialisasi Program Keamanan Selamat Tertib dan Lancar - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Polres Batubara Sosialisasi Program Keamanan Selamat Tertib dan Lancar


DN7 | Batubara - 

Polres Batubara gencar sosialisasikan program giat Keamanan Selamat Tertib dan Lancar yang di laksanakan di lapangan bola kaki Dolok Pop Lima Puluh dari mulai pukul 09.00 wib hingga sampai selesai, Sabtu (11/1/2020).

Giat Kamseltibcar yang dilaksanakan dilapangan bola kaki Dolok Pop tersebut di barengi dengan penyuluhan hukum dan Undang Undang berlalu lintas bagi pengguna jalan, Terutama bagi siswa didik yang masih duduk di bangku sekolah setara/sederajat berjumlah tiga puluh dua (32) peserta Binlat.

Bersamaan rangkaian kegiatan Kamseltibcar, Polres Batubara juga melaksanakan Sosialisasi Penerimaan anggota Polri serta melaksanakan kesamaptaan jasmani dan memotivasi peserta binlat agar tetap semangat dan giat belajar.

Di samping itu, Gakkum Kamseltibcar mengenai Sosialisasi Disiplin Tertib berlalulintas dengan mempedomani UU No. 22 THN 2009 tentang Lalulintas dan angkutan jalan.

Sebagai pemateri Sosialisasi Kamseltibcar Polres Batubara Kasat Lantas AKP Suprihanto SH yang di wakili Kanit Dikyasa IPDA Jimmi Irwin yang memberi motivasi kepada peserta Binlat rekrutmen bag Sunda Polres Batu Bara agar cerdas menyikapi materi yang diberikan oleh pers SDM Polres Batu Bara.

Sehingga meningkatkan wawasan ilmu pengetahuan yang dapat di aplikasikan pada saat berkompetisi untuk pendaftaran menjadi anggota Polri," Jika generasi cerdas dan unggul, Maka Batubara Jaya Indonesia akan maju." Pungkas nya

Kanit Dikyasa Jimmi Irwin berharap bagi peserta Binlat untuk memahami materi yang diberikan oleh pers SDM Polres Batu Bara Dengan kegiatan ini dilaksanakan secara berkala oleh biro SDM Polres batubara untuk dapat menambah wawasan dalam melaksanakan seleksi untuk menjadi anggota Polri.

Selama kegiatan berlangsung peserta sangat antusias melaksanakan giat, Hadir dalam kegiatan Sosialisasi Kamseltibcar terlihat, Kanit Dikyasa IPDA JIMMI IRWIN, Paurlat Aipda DEDI SALMAN beserta 3 pers dan Kasi Dokkes Polres Batu Bara. (Aswat)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close