MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Ratusan Personel Gabungan Amankan Kegiatan Pergantian Tahun


DN7 | Tanggamus - 

Polres Tanggamus bersama TNI dan stakeholder terkait menggelar pengamanan di sejumlah konsentrasi masyarakat dalam menunggu pergantian tahun 2019 ke tahun 2019, Selasa (31/12/19) malam.

Pantauan di lapangan sejumlah titik konsentrasi masyarakat berada di Rest Area Gisting, RTH Taman Kota, Kota Agung dan RTH Pantai Muara Indah Kota Agung serta sejumlah tempat lainnya di wilayah Tanggamus.

Khusus di dua tempat yakni Rest Area Gisting, Polres Tanggamus menerjunkan 86 personel gabungan Polres dan Polsek jajaran, lantas di RTH Taman Kota, Kota Agung juga 72 orang diterjunkan.

Kabag Ops Polres Tanggamus Kompol Bunyamin, SH mengungkapkan, pihaknya melakukan pengamanan terbanyak adalah di dua tempat yakni di Rest Area Gisting dan Taman Kota, Kota Agung.

Pasalnya, dua tempat tersebut merupakan tempat konsentrasi masyarakat terbesar dalam menunggu pergantian tahun.

"Untuk keseluruhan personel dalam pengamanan di dua lokasi tersebut sebanyak 158 personel juga ditambah anggota TNI," ungkap Kompol Bunyamin mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM.

Lanjutnya, selain di dua tempat itu, sejumlah tempat keramaian di tingkat kecamatan juga personel Polsek melakukan pengamanan kegiatan masyarakat.

Kabag Ops menegaskan, hingga berakhirnya kegiatan, wilayah hukum Polres Tanggamus sangat kondusif, tidak ada laporan gangguan Kamtibmas.

"Hingga berakhirnya pergantian tahun baru, seluruh wilayah hukum Polres Tanggamus sangat kondusif. Belum ada laporan gangguan dalam pergantian tahun," pungkasnya. (Rudi)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close