Akhirnya PS. POP Polres Batubara Menangkan Tropy Pocinki 2020



DN7 | Batubara - Pertandingan Final memperebutkan Tropy Pocinki 2020 akhirnya di menangkan PS POP Batu bara binaan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. minggu sore (9/2/2020). 

Pertandingan Final yang di gelar di tanah lapang sepak bola pocinki Asahan minggu sore antara kesebelasan Pemkab Asahan VS PS POP Batu bara Sangat meriah apalagi di hadiri para pemain pemain Legendaris di era tahun 2000 yang hampir rata rataberusia di atas 40 an dan 50 tahun. Membuat  para penonton Berjegak  kagum, dengan usia yang tidak muda lagi mereka bermain dengan gaya liga internasional dan masing masing para club menampilkan para pemain terbaik nya. 

Seperti yang terpantau awak media pemkab asahan  memiliki pemain legendaris dari tim PSDS di era 1999 Rosib hasan juga pemain Medan jaya Rusdi yang bermain di pop fc. Mereka adalah para pemain era 1999 yang dulunya cukup terkenal di masanya. Kompol Abdul mutholif  juga sala seorang pemain PSMS  di masa 1990 juga sempat bertanding walau usia nya sudah lebih dari 50 namun semangat bermain masi tetap seperti masa usia 19 tahun. 

Semua ini menunjukan Tournament sepak bola legendaris yang sudah di buat untuk menjalin silaturahmi antar pemain legendaris di beberapa pemerintah kabupaten yang ada di wlayah Sumatra Utara. 
 
Pertandingan seru antara PS Pemkab Asahan VS PS. POP Batu bara dalam memperebutkan juara satu dan dua di awali dengan adu strategi kedua team dan memaksa beberapa pemain inti untuk bermai Aulout memaksa saling menyerang dan bermain terbuka .di menit ke 22. PS. POP berhasil mencetak gol dari nomor punggung 18 dengan tendangan dari luar kotak pinalti yang membobol gawang PS pemkab asahan. Hingga turun minum kedudukan tetap 1 - 0. 

Kembali di babak ke dua pertandingan semakin seru adu strategi pun di lakukan kedua team hingga membuat para penonton yang hadir berduri memberikan semangat untuk tim terbaiknya. Terpantau awak media seorang ibu dari kapten kesebelasan PS POP, ibunda Iptu Rusdi memberikan semangat untuk ptranya yang berlaga di Tournamen Pocinki CUP seakan memberikan doa untuk kemenangan tim putranya dan akhirnya pluit panjang menandakan ahir pertandingan kedudukan tetap 1 - 0 untuk kemenangan PS. POP Batubara.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang mendengar Team nya menjuarai Tournament ini mengatakan, Hebat dan sangat berterimakasi kepada seluruh pemain legendaris yang terdiri dari para perwira polisi jajaran Polres Batubara.

Ini menunjukan bahwa para anggota kepolisian memang dapat harus memiliki setamina tinggi dengan usia yang tidak muda lagi mereka bisa bermain bola seperti layaknya pemain Nasional, ditambah lagi bisa menjuarai Tropy bergilir yang ada di beberapa kabupaten. sudah bisa di pastikan fisik dan stamina para polisi dari Polres Batubara sangat baik. 

Dengan menjuarai Tropy bergilir ini, insya allah di tahun depan nanti kita akan menjadi tuan rumah untuk mengadakan tournament yang sama yaitu, Tournamen tahun depan (2021) yang akan di lanjutkan dan akan kita buat lebih meriah lagi. Ucapnya. (Boim)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel