Babak Penyisihan Group B, PS POP Batubara Cetak 8 Gol Lawan PS Porsib FC - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Babak Penyisihan Group B, PS POP Batubara Cetak 8 Gol Lawan PS Porsib FC


DN7 | Batubara - 

PS. POP Batubara kembali babat habis lawannya di babak penyisihan group B dengan kemenangan ke tiga kalinya menyerang 8 Gol tanpa balas dalam pertandingan Tournamen sepak bola Tropy bergilir POCINKI Asahan. Sabtu (1/2/2020).

Sang maneger sepak bola PS POP Batubara, Waka Polres Abdul Mutholif SH mengatakan, ini di buktikanya dengan membabat habis lawannya di babak penyisihan groub B dengan poin tertinggi dan berhasil melaju ke semi final Tournamen POCINKI 2020 yang di gelar di Labupaten Asahan.

Dengan memukul tumbang lawannya yang kali ini di permalukan dengan sekor 8 - 0 PS. Porsib FC tak berdaya dan kebobolan 8 - 0 tanpa balas. 

Permainan PS pop Batubara semakin menggila saat Iptu Rusdi SH nomor punggung 10 mencetak Hetric dengan membobol 3 gol ke gawang PS. PORSIB membuat para pemain PS. POP Batubara semakin bersemangat membantai gol demi gol ke gawang lawannya. 

Dengan score fantastik ini, PS Pop Batubara mengantongi nilai penuh dengan menerobos ke babak semi final yang akan berjumpa juara full di groub A. 

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang menjadi pembina Sepak Bola PS. POP Batubara menyambut baik kemenangan PS. POP Batubara dengan terus memberikan semangat kepada para pemain binaanya.

Walau saya bukan mantan pemain sepak bola tapi saya sangat senang melihat sepak bola, saya anjurkan buat seluruh pemain agar tetap menjaga stamina dan terus berlatih karena lawan lawan yang masuk ke semi final adalah lawan yang cukup tangguh. Tetap susun strategi yang baik agar bisa terus memenangkan pertandingan. Terangnya.

Sementara, maneger sepak bola, Kompol Abdul Mutholif SH optimis akan selalu memenangkan pertandingan dan menjuarai Tournamen Pocinki Asahan tahun ini yaitu dengan mempertahankan pemain terbaiknya. (Boim)

Editor : Sapta

Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close