Diawal Tahun 2020, Personel Kosekhanudnas III Harus Meningkatkan Disiplin dan Kinerja - Diko News

Diawal Tahun 2020, Personel Kosekhanudnas III Harus Meningkatkan Disiplin dan Kinerja



DN7 | Medan - Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., memimpin pelaksanaan upacara bendera minggu pertama di bulan Februari 2020, yang dilaksanakan di lapangan upacara Kosekhanudnas III. Senin (3/2/2020). 

Upacara bendera mingguan diikuti oleh para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III.

Dalam sambutannya, Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan, bahwa pada saat ini sudah awal tahun 2020 dimana kita harus menyelesaikan laporan pelaksanan evaluasi program kerja tahun 2019 dan pembuatan Program Kerja tahun 2020 ke komando atas serta untuk meningkatkan disiplin dan kinerja masing-masing personel Kosekhanudnas III. 

Selanjutnya, Panglima juga menyampaikan hasil dari Rapim Kemhan, Rapim TNI-Polri dan Rapim TNI Angkatan Udara, bahwa Alutsista TNI yang sudah tua akan di modernisasi dan memaksimalkan patroli dan pengamanan wilayah NKRI dikarenakan provokasi negara asing di laut Natuna.  

Pemerintah akan merencanakan menaikan tunjangan remunerasi yang merupakan salah satu prestasi kinerja kita yang mendapatkan predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK-RI dan pemerintah juga merencanakan akan meningkatkan kesejahteraan bagi prajurit Bintara dan Tamtama untuk menambah usia pensiun dari 53 tahun menjadi 58 tahun, karena Presiden Republik Indonesia menilai usia 53 tahun masih sangat produktif sehingga usia pensiun perlu untuk ditingkatkan.

Diakhir sambutannya, Panglima mengajakkepada personel Kosekhanudnas III untuk sama-sama berdoa, semoga rencana Pimpinan negeri ini dapat segera terkabulkan.  Setelah melaksanakan upacara bendera personel Kosekhanudnas III melaksanakan pengecekan pasukan dan pemeriksaan kerapian personel serta dilanjutkan dengan kegiatan Staf. (Asen)

Editor : Sapta









No comments

Powered by Blogger.
close