Briefing Penerbangan Pelaksanaan Latihan Kilat C-02 Tahun 2020




DN7 | Medan - Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI  Djohn Amarul, S. AB., memimpin briefing penerbangan pelaksanaan Latihan Kilat C-20 tahun 2020 di ruang VIP Room Lanud Soewondo, Selasa (18/2/2020). 

Hadir dalam acara briefing tersebut para Penilai, Wasdal, Pelaku, para Asisten Kosekhanudnas III, para Penerbang dan Crew Skadron Udara 12 dan Crew Heli Skadron Udara 8, serta unsur yang terkait didalam kegiatan Latihan Kilat C-20 Tahun 2020.

Acara diawali dengan laporan kondisi cuaca wilayah provinsi Sumut dan sekitarnya, briefing penerbangan yang dilaksanakan setiap pagi tersebut juga diisi dengan laporan kesiapan pesawat, kondisi fasilitas penerbangan baik taxiway, runway light, fasilitas, pemadam kebakaran, laporan intelijen dan beberapa tips Lambangja serta laporan kesiapan pendukung penerbangan lainnya.

Dalam arahannya, Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan kepada para Penerbang, serta unsur yang terkait dalam latihan tersebut agar selalu waspada dan jangan terlena kepada situasi yang terjadi saat ini, dan selalu mengedepankan Lambangja dengan harapan semua kegiatan yang di laksanakan selama ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Asen)

Editor : Sapta





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel