Heboh...., Warga Temukan Orok Bayi di Jalan Tuar Kec. Medan Amplas - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Heboh...., Warga Temukan Orok Bayi di Jalan Tuar Kec. Medan Amplas



DN7 | Patumbak - Suasana di Jalan Tuar, Kecamatan Medan Amplas digegerkan dengan sesosok orok bayi yang dimasukkan ke dalam kotak mie instan yang ditemukan warga dalam tumpukan sampah, Selasa (25/2/2020) sore.

Temuan tersebut sontak menjadi tontonan warga yang dalam hitungan menit langsung memadati lokasi penemuan orok bayi tersebut. Selanjutnya temuan tersebut dilaporkan ke Polsek Patumbak.

‪Informasi yang dihimpun dikonews7.com menyebutkan, orok bayi tersebut pertama kali ditemukan salah seorang warga yang bernama, Sofyan yang melintas dilokasi. Melihat ada kotak mie instan yang masih bagus, Sofyan pun mendekatinya dan hendak mengambilnya.

‪"Saat saya temukan, kotaknya dalam posisi berdiri dan tertutup. Begitu saya ambil dan buka, ternyata didalamnya ada orok bayi. Lalu saya laporkan sama warga lainnya," ucap Sofyan sembari menghela nafas akibat terkejut atas temuan itu.

Usai warga berdatangan dilokasi, lalu warga lain memberitahukan temuan itu kepada Kepala Lingkungan (Kepling) dan diteruskan ke Polsek Patumbak.

‪"Sekitar 30 menit setelah kami temukan, polisi datang dan langsung mengamankan kotak yang berisi orok bayi itu," sebut Sofyan.

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fahreza SH SIK MH saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah turun ke lokasi.

‪"Iya benar, tadi dilaporkan warga ke kita (Polsek Patumbak) dan anggota sudah turun ke lokasi mengamankannya," ungkap Kompol Arfi. (Asen, red)

Editor : Sapta




Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close