HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-40 Dengan Tema Lingkungan Sehat dan Bersih - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-40 Dengan Tema Lingkungan Sehat dan Bersih



DN7 | Batubara - Dalam rangka Hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 40, Pengurus Bayangkari Polres Bayangkari Batubara melakukan kegiatan peragaan Polisi cilik (Pocil) dan lomba lukis mewarnai. Kamis (6/2/2020).

Kegiatan ini yang mencakup anak para polisi dalam lomba polisi cilik serta mewarnai yang di ikuti 120 orang peserta dari tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Taman kanak kanak untuk seluruh anak anak polisi wilayah hukum Polres Batubara dengan tema "Lingkungan Sehat dan Bersih".

Ibu Bhayangkari yang di ketuai Dr. Henny S.Pd.M.P.d mengatakan, bahwa kita harus peduli dengan lingkungan sekitar yang sehat. Untuk itu, saya mengajak para ibu ibu bayangkari yang ada agar bisa menuntun anak anak nya di usia dini tentang lingkungan dan bagaimana bisa menunjukan disiplin.

Dr. Henny menambahkan agar para ibu Bhayangkari bisa saling melakukan kegiatan di wilayah masing masing yang bersifat positif di lingkungan masyarakat .

Sambungnya, untuk peragaan polisi cilik itu akan kami perlombakan pada saat perlombaan polisi cilik yang ada di Polda Sumatra Utara. Ucapnya.

Kegiatan berahir dengan foto bersama di Aula Bhayangkari Polres Batubara beserta para peserta yang terdiri dari ibu dan anak anak para anggota kepolisian Polres Batubara. (Boim)

Editor : Sapta


Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close