Jum'at Barokah, Polsek Balat Sumbang 11 Sak Semen dan 500 Batubata ke Mesjid AR Rahman - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Jum'at Barokah, Polsek Balat Sumbang 11 Sak Semen dan 500 Batubata ke Mesjid AR Rahman



DN7 | Simalungun - Polsek Balata dalam rangka Jum'at Barokah memberikan bantuan berupa semen dan batu bata untuk pembangunan dan renovasi di Mesjid AR Rahman Nagori Sibunga Bunga Kec. Jorlang Hataran, Kab. Simalungun. Jum'at (7/2/2020) pukul 13.00 Wib 

Kapolsek Balata, Akp Ir Jagani Sijabat menyerahkan bantuan berupa semen sebanyak 11 Sak dan batu bata sebanyak 500 keping untuk perbaikan dan rehab pembangunan Mesjid Ar Rahman yang diterima oleh Ketua Badan Kenapjiran Mesjid Ar Rahman Sdr Erwandi disaksikan oleh Pengurus Mesjid dan Jemaah. 

Selanjutnya, Kapolsek Balata Akp Ir Jagani Sijabat memberikan sambutan dalam rangka pemberian semen dan batu bata dan minta doa agar personil Polsek Balata sehat walafiat. 

Kata Sambutan dan ucapan terima kasih sebesar besarnya atas perhatian dari Kapolsek Balata dan Anggota oleh Ketua Badan Kenapjiran Mesjud Ar Rahman Sdr Erwandi. 

Diakhir kegiatan, foto bersama dan salam di depan Mesjid Ar Rahman oleh Personil Polsek Balata dengan Ketua Panitia Pembangunan serta Jemaah.

Adapun Personil yang hadir dalam giat tersebut yakni, Kapolsek Balata Akp Ir Jagani Sijabat, Kanit Intelkam Polsek Balata Iptu L.Silalahi, Kanit Bimmas Polsek  Balata Ipda Prayitno, Bhayangkari Ranting Tiga Balata, dan Kanit Ptovost Polsek Balata Aiptu Dommes Marbun. 

Kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan sumbangan berupa 11 Sak semen dan 500 batu bata kepada Panitia Pembangunan Mesjid Ar Rahman. Acara berjalan dengan aman dan terkendali. (Dame Siagian)

Editor : Sapta
Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close