Pererat hubungan Antar Pimpinan dan Anggota, Kapolres Batubara Bagi Sembako



DN7 | Batubara - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengapresiasi kinerja Satuan Sabhara Polres Batubara. Senin (24/2/2020).

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang didampingi Kabag ops  Kompol Rudi Chandra SH dan Kasat Sabhara AKP DP. Sinaga SH melakukan  apresiasi baik bagi seluruh anggota Sabhara yang telah melakukan tugasnya dengan baik dalam melakukan pengamanan dalam dan luar Mako Polres yakni, pengamanan tugas perkantoran pengamanan anti huruhara, demo masyarakat saat apel pagi di halaman Mako Polres Resort Batubara. Senin (24/2/2020) pagi sekira pukul 07.30 wib. 

Kapolres Batubara mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Sabhara yang telah bekerja sangat baik dan perpektif melakukan tugasnya dan sebagai seorang petugas Sabhara sudah menjalan kan tugasnya dengan baik .

Dalam hal pengamanan internal maupun keamanan di masyarakat khususnya Kabupaten Batubara. Saya mengajak para anggota Sabhara, agar bisa lebih perpektif  lagi untuk apa yang sudah di tugas kan komandan satuan Sabhara kedepannya. Jelas Kapolres .

Sementara, Kasat Sabhara AKP Danil Sinaga SH mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres AKBP Ikhwan SH.MH yang telah memperhatikan dan selalu membinan anggotanya dengan baik, khususnya Satuan Sabhara Polres Batubara. 

Dengan bimbinganya kami merasa lebih bersemangat dan akan mempertanggung jawab kan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai satuan Sabhara, kami harus siap menjalankan tugas negara yang di arahkan kepada kami. Tegas Kasat Sabhara.

Untuk mengapresiasi para anggota satuan Sabhara, Kapolres memberikan sembako berupa beras, mie instan yang bisa menjadi tambahan untuk keluarga di rumah. Pemberian ini sebagai bentuk kepedulian pemimpin untuk para anggotanya agar lebih menambah eratnya pimpinan dan anggota  kepolisian di Polres Batubara. Tandasnya. (Boim)

Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel