Bersihkan Sampah Dijalan, 25 Preman Pakai Kaos "Aku Ngak Preman Lagi Maaaak" - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Bersihkan Sampah Dijalan, 25 Preman Pakai Kaos "Aku Ngak Preman Lagi Maaaak"



DN7 | Medan - Dihari kedua, Sat Sabhara Polrestabes Medan kembali gelar giat kebersihan terhadap 25 orang preman di Lapangan Merdeka yang di pimpin Kasat Sat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sonny Wilfrid Siregar.

Pantauan dilapangan, terlihat para preman mengenakan kaos "Aku Ngak Preman Lagi Maaaak" sambil mengutip sampah di seputaran Lapangan Merdeka.

Baca juga : https://www.dikonews7.com/2020/03/rawan-preman-kasat-sabhara-polrestabes.html?m=1

Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sonny mengatakan, kegiatan ini dilakukan supaya jera untuk para preman yang sering malak terhadap masyarakat.

"Iya, ini dilakukan supaya preman ini jera, tidak malak ke warga lagi" terangnya. Selasa (10/3)


Sebelumnya diberitakan, Eksis berantas narkotika dan premanisme, Sat Sabhara Polrestabes Medan kembali gempur preman di sejumlah lokasi yang dianggap rawan.

Kali ini, Kasat Sat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sonny Wilfrid Siregar yang dikenal tegas dalam memberantas narkoba ini, langsung pimpin penangkapan 25 orang preman, dan pemalak di Pajak MTC, Medan Mall/Pajak Bulan, dan Center Poin tadi pagi (9/3).

Ke-25 preman kemudian dibawa ke Mako Sat Sabhara untuk didata dan di bawa ke Lapangan Merdeka untuk membersihkan sampah di sekitar Lapangan Merdeka.

"Usai di data, ke 25 preman di bawa ke Lapangan Merdeka untuk membersihkan sekitaran Lapangan Merdeka dari sampah-sampah dengan menggunakan kaos pertobatan". Terang Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sonny Wilfrid Siregar kepada dikonews7.com. Senin (9/3) sekira pukul 16.28 Wib.

Baca juga : https://www.dikonews7.com/2020/03/sat-sabhara-polrestabes-medan-tangkap.html?m=1

Usai membersihkan sampah di Lapangan Merdeka, ke-25 preman kembali dibawa ke Mako Sabhara untuk diperiksa. Tandasnya. (Asen/Dame Siagian)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close