Bupati Zahir Pimpin Apel Persiapan Penanganan Covid-19 Di Mako Polres Batubara



DN7 | Batubara - Bupati Batubara Ir H Zahir M.Ap Bersama Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH Memimpin acara apel persiapan pelaksanaan penyemprotan Disinfektan Pandemi covid -19 di halaman Mako Polres Batubara yang di ikuti unsur elemen forkopimda Se- Kab.Batubara, Selasa (31/3/2020).

Terlihat hadir dalam acara pelaksanaan upacara penyemprotan Disinfektan, Bupati Batubara bersama OPD gugus tugas penanganan covid -19, Kapolres dan Seluruh Pejabat PJU Polres Batubara, Tim relawan Covid-19.

Menyampaikan isu covid- 19 yang melanda secara umum diseluruh pelosok tanah air, Bupati Zahir menghimbau agar seluruh masyarakat Batubara menjaga serta mengantisipasi dari gerakan virus Corona covid-19.

"Kepada seluruh masyarakat Batubara agar menjaga dan mengantisipasi penyebaran virus Corona covid-19, terutama bagi masyarakat yang berada di tepi pantai pesisir, Supaya dapat menjaga pintu masuk dari pelabuhan tikus yang menjadi pintu masuk orang dari luar Negri." Pungkas Zahir

Lanjut nya lagi, "Ini bukan tugas dan tanggung jawab pemerintah, virus Corona Ini adalah menjadi perang umat, Kita semua, Sebab tanggung jawab kita bersama lah untuk mencegah penyebaran nya." Tandas Zahir

Sementara itu, Bupati Zahir juga berharap kepada relawan dan tim gugus tugas agar terus memantau perkembangan yang terbaru dalam penanganan Pandemi covid-19 di Batubara.

Kegiatan selanjutnya di laksanakan oleh beberapa tim untuk melakukan penyemprotan Disinfektan secara massal dengan menggunakan mobil Damkar,Mobil truk di beberapa wilayah pusat keramaian di Batubara. (Aswat)

Editor : Sapta




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel