PP Rambung Bagi Bagi Ribuan Batang Sabun Dan Semprot Disinfektan

DN7 | Tebing Tinggi -
 
Pemuda Pancasila Atau PP Kelurahan rambung kecamatan Tebing Tinggi Kota Kota Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan bagi bagi sabun dan semprot disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19 ,senin sore(30/3).

Sebanyak ratusan rumah yang berada di kelurahan rambung satu persatu disemprot disinfektan.

Selain menyemprot disinfektan PP Rambung juga membagi bagikan ribuan sabun gratis kepada masyarakat kota tebing tinggi yang dilaksanakan di beberapa titik jalan seperti taman kota jalan DI Panjaitan dan jalan pahlawan simpang rambung kota tebing tinggi.

Dalam kegiatan ini Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang juga sebagai bendahara MPC PP Kota tebing tingggi Martin machiavelli hutahaean terjun langsung membagi bagi kan sabun sekaligus memantau penyemprotan cairan disinfektan.

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kota ini,agar jangan ada warga kota tebing tinggi  yang terpapar virus covid 19 ini",ujar Martin.

Sementara ketua ranting PP Kelurahan rambung Budi Sagala mengatakan PP rambung siap membantu program pemerintah kota untuk mengantisipasi covid 19.

"Kami lakukan ini dimulai dari lingkungan sendiri agar daerah kami terbebas dari penyebaran covid 19",ucap Budi.

PP berharap bantuan ini dapat membantu warga kota tebing tinggi agar rajin mencuci tangan sebelum atau sesudah melakukan kegiatan,karena dengan mencuci tangan dengan sabun merupakan salah satu cara dalam memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19. (Angga)

No comments

Powered by Blogger.