Kapolres Batubara dan Kadin Batubara Ajak Dermawan Investasi Dunia Akhirat Giat KSJ - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Kapolres Batubara dan Kadin Batubara Ajak Dermawan Investasi Dunia Akhirat Giat KSJ



DN7 | Batubara - Komunitas Sedekah Jumat gelar Bhakti sosial menyalurkan bantuan sebanyak 120 paket sembako beras kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di desa Guntung Perupuk Kac.Lima Puluh Pesisir bersama Kapolres Batubara AKBP H Ihkwan Lubis SH MH beserta PJU Polres Batubara, Bupati Batubara Ir Zahir diwakili Camat Lima Puluh Pesisir Lukman, KADIN Batubara Ok Faizal Djalil, Kades Guntung Muklhis, Ketua KSJ Rizal Syahreza, Kadis Kesehatan Batubara drg Wahid Khusyairi, Ka.Puskesmas Kedai Sianam dr Guruh Wahyu Nugraha dan tokoh masyarakat desa Guntung, Jumat (6/3/2020) di Kec.Lima Puluh Pesisir.

Kali ini KSJ Batubara mendistribusikan bantuan tepat nya di desa Guntung Kec.Lima Puluh Pesisir yang mendapat giliran yang di donasikan oleh KSJ dari berbagai dermawan diantaranya Kadisdik Batubara memberi 30 zak isi 10 kg, dari Ka. BKD 10 zak, dari Kadis Pertanian diterima 20 zak, dari Kabag Umum Setdakab 5 zak. Hamba allah 50 zak, dan sisanya dari dewan pembina KSJ Batubara.

Giat Sedekah Jumat di desa Guntung, Dalam kesempatan nya Dinas Kesehatan Batubara melakukan sosialisasi dengan memberikan selebaran brosur kampanye hidup sehat dan tanggap bencana Covid-19 dengan membagikan sabun mandi kepada masyarakat sekitar nya.

“ Guna mengantisipasi dari terjangkit nya virus, Kita menggelorakan pola hidup sehat dengan mendahului cuci tangan setelah bepergian keluar rumah dan berinteraksi kepada sesama masyarakat lain nya, ini merupakan salah satu upaya menangkal virus yang menjadi momok bagi seluruh penduduk di dunia,” Ujar drg Wahid.

KADIN Batubara Ok Faizal Djalil yang hadir dalam kesempatan nya juga memberikan dukungan atas terlaksananya kegiatan sedekah Jumat di desa Guntung dengan mendampingi Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dalam memberikan langsung tali asih antara sesama umat di dalam dunia, Sebab kata bijak yang di sampaikan Kapolres Batubara untuk memotivasi para dermawan di Batubara untuk memberikan sedekah bagi warga kurang mampu adalah perbuatan amal yang dapat menjadi investasi di masa depan dan masa akhirat. (Aswat)

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close