Lagi Indehoi, Oknum Wartawan Pake Soft Gun Ancam Pasangan Suami Isteri



DN7 | Percut Sei Tuan - RD oknum wartawan media cetak terbitan Medan, dilaporkan pasangan suami istri ke Polsek Percut Sei Tuan atas ancaman menggunakan senjata Softgun.
Informasi yang dihimpun, aksi koboy hingga terjadi pengancaman yang dilakukan Pelaku bersama tiga rekannya, inisial TP, Da dan Ab, terjadi di Pajak Enggang Jalan Enggang, Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan pada Senin (2/3/20) sekira pukul 04.30 Wib. Ucap Siharma.
Lanjutnya, pagi itu RD Cs datang ke Pajak Enggang untuk mencari Rizal alias Zal, yang kerap mencuri di sekitaran lokasi hingga membuat resah warga sekitar, dengan arogannya RD membuka paksa pintu rolingdor kios yang dihuni Siharma Silalahi.
Saat rolingdor dibuka, korban sedang melakukan hubungan intim dengan istrinya. Disaat itu juga dengan nada lantang, Roy menanyakan dimana keberadaan Rizal alias Zal. Dalam kondisi korban dan istrinya tanpa sehelai benang di badan. Dengan rasa malu korban mengatakan kepada RD Cs, tidak tahu dimana keberadaan Rizal.

Namun, RD menganggap Siharma telah menutupi keberadaan Rizal. Tak puas dengan jawaban Siharma, RD Cs melakukan pengerusakan terhadap pintu kios dan melakukan penganiayaan. Pelaku juga mengancam korban dengan sepucuk senjata jenis softgun ke arah kepala korban.
Kemudian, satu dari tiga orang teman RD mengaku sebagai anggota polisi. Korban yang tidak tahu masalah, bahkan sama sekali tidak mengenal Rizal, terdiam tidak bisa berbuat apa-apa.
Sementara, istri korban yang sok menerima perlakuan seperti itu menjerit meminta tolong. Kuatnya jeritan korban hingga membangunkan tidur penjaga malam di Pajak Enggang itu. Setelah penjaga malam datang, kemudian Roy Cs langsung pergi meninggalkan lokasi.
Penjaga malam itu mengatakan kepada Sihaman dan istrinya bahwasannya RD adalah wartawan.
Tak terima dengan apa yang dialaminya, akhirnya korban didampingi istri melaporkan aksi brutal yang dilakukan RD Cs ke Polsek Percut Sei Tuan.
Atik, istri korban saat diwawancarai via telpon mengatakan bahwa ia dan suaminya Siharma Silalahi (korban) sama sekali tidak kenal dengan Rizal, yang dimaksud Roy Cs.
“Kami tidak kenal dengan orang yang dicarinya. Kenapa bertanyanya kepada kami. Kedatangan Roy Cs, selain sudah membuat malu karena saat pintu rolingdor dibuka paksa kami saat itu sedang melakukan hubungan suami istri. Kami tidak terima diperlakukan seperti itu. Lagian mereka bukan anggota polisi. Masak wartawan berlagak polisi sampai mengancam dengan menodongkan pistol. Polisi aja tidak sampai segitunya,” ucap istri korban dengan nada kesal, Sabtu (07/03/2020).
Atik, berharap agar pihak Polsek Percut Sei Tuan secepatnya menindak lanjuti proses hukum laporan suaminya itu, dan berharap penuh agar oknum wartawan Roy Cs, ditangkap.
“Kami berharap oknum wartawan Roy Cs, itu secepatnya ditangkap. Kami yakin dan percaya polisi pasti memberikan keadilan hukum kepada masyarakat. Sebab tidak ada di negara ini yang kebal hukum, siapa pun dia,” harap Atik, sembari mengatakan fungsi wartawan sebagai corong informasi bagi masyarakat.
Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo SIK, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya laporan korban. Pihaknya masih melakukan penyidikan. Terangnya. (Dame S) 
Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel