Kasat Intel Polres Batu Bara Bagikan Cairan Anti Septik dan Senam Santai Bersama Anggotanya



DN7 | Batu Bara - Kasat Intel Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi SH.MH membagikan cairan anti septik di Mapolres guna mengurangi resiko terinfeksi virus corona, dan melakukan senam santai di jam istirahat. Rabu (18/3/2020).

Kegiatan ini dilakukan agar anggotanya bisa menjadi contoh kepada para tamu yang hadir di Mapolres seperti mencuci tangan dengan anti septik sebelum memasuki ruangan dan juga selalu bersih dalam beraktifitas di luar ruangan.

AKP Fery mengatakan, kita ketahui bahwa personil satuan Intel juga sangat renta dengan terinfeksinya Virus Corona. Pasalnya, Satuan Intel ini harus selalu siap di tengah tengah masyarakat dengan melakukan aktifitas pencarian info yang akurat, tak jarang kami selalu ada di mana mana untuk selalu waspada terjangkit virus yang mematikan ini.

Dari itu, lanjut Feri, saya akan membekali seluru tim dan personil satuan intel dengan steril anti septik untuk di bawa kemana mana di waktu tugas. Kami juga bagian dari orang orang yang sudah pasti dekat dengan virus yang lagi ada di mana mana. untuk melancarkan tugas yang kami emban ini, kami harus selalu waspada dan septi dengan hal hal ini. Ucap Feri.

Di dalam Mako Polres Batu Bara kami juga mensteril kan dengan memasang pembersih anti septik di pintu pintu masuk ke ruangan Polres Batu Bara dengan himbawan pakai sebelum masuk ruangan. (Boim)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel