Ada Gangguan Dijalan, Silahkan HubungiNomor WA Ini 0822-7404-4343 - Diko News

Ada Gangguan Dijalan, Silahkan HubungiNomor WA Ini 0822-7404-4343



DN7 | Medan - Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol HM Reza Chairul AS SIK SH MH, launching Nomor Whatsapp (WA) Layanan Pengaduan tentang perilaku masyarakat dalam berkendara di jalan raya dan permasalahan lalu lintas yakni, kecelakaan, kemacetan, jalan rusak dan sebagainya.
Reza mengatakan, video dan foto pelanggaran lalu lintas dapat dikirimkan ke nomor WA 0822-7404-4343, nomor pengaduan ini ditujukan kepada pengguna jalan yang melakukan pelanggaran dari pengendara lainnya maupun permasalahan yang dijumpai di jalan raya dapat dikirimkan dalam bentuk video maupun foto dengan catatan terlihat nomor plat kendaraan dan lokasi pelanggaran. Katanya kepada wartawan. Rabu (18/3).
Reza menambahkan, bila plat nomor polisi dan lokasi pelanggarannya jelas, personel Sat Lantas bisa melakukan tindakan, mulai dari memberikan himbauan, teguran dan penilangan terhadap pelaku pelanggaran.
Dengan demikian, masyarakat memiliki kesadaran dan patuh terhadap peraturan lalu lintas serta meningkatkan rasa kepedulian dan saling mengawasi di antara sesama pengguna jalan. Imbuhnya.
Mudah-mudahan dengan launching nomor WA ini dapat menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Tutupnya. (M24/dn7) 

Editor : Sapta





1 comment:

  1. Berharap untuk melihat informasi lebih lanjut tentang Honda Brio.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
close