Kasat Lantas Polres Batubara Olah Raga Bersama dan Semprot Anti Septik



DN7 | Batu Bara - Untuk menghindari Covid-19, Satuan Lalulintas Polres Batu Bara Yang di pimpin Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Suprihanto P. SH beserta jajaran lalulintas melakukan semprot steril septik ke tubuh. Jumat (20/3/2020).

Sembari melakukan aktivitas rutin yang di lakukan di lapangan dalam mengatur Lalulintas, Kasat Lantas dan seluruh anggotanya melakukan semprot anti septik yang di lakukan bersama para anggota satuan lalulintas dalam menjalani tugas tugasnya di masyarakat .

Hal ini bertujuan untuk terhindarnya virus corona disaat melakukan aktivitas di tengah tengah lalu lalang nya kendaraan dan sentuhan sentuhan masyarakat yang ada di jalan raya .

Suprihanto mengatakan, kami akan selalu siaga dalam hal menertibkan lalulintas di selah selah kesibukan aktivitas warga. Dengan mararak nya virus corona ini, kami tidak akan pernah takut dalam  menjalankan tugas tugas kami. karena kami juga sudah membekali para personil kami dengan anti septik dan yang terpenting ke imanan kami.

Panas dan badai bukan halangan untuk melakukan tugas tugas kami, Satuan Lalulintas akan tetap berusaha melakukan kerja baik untuk masyarkat dan akan selalu siap menjalani tugas tugas nya. Terang Suprihanto.

Tampak dalam amatan media Saat melakukan apel, satuan lalulintas juga melakukan penyemprotan anti septik Disinfextan ke seluruh tubuh personil satuan Lalu Lintas. (Boim)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel