Polres Batu Bara Lakukan Penyemprotan Ruangan dan Taman



DN7 | Batu Bara - Polres Batu Bara lakukan penyemprotan ruangan dan seluruh Personil Kepolisian jajaran Polres Resort Batu Bara. Jumat (20/3/20202).

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan tak mau sepeleh dalam hal kesehatan, tidak tanggung tanggung beliau menseterilkan wilayah hukumnya dari penyemprotan ruang dan taman Mako Polres sampai seluruh Personil kepolisianya juga di lakukan penyemprotan anti tetisida atau anti septik.

Kegiatan ini dilaksanakan agar personil tetap sehat dalam beraktifitas, Polres Batu Bara selalu melakukan senam sehat semangat (3S) yang selalu di lakukan pada jam jam istitahat. Kapolres juga membagikan anti septik kepada seluruh Personil kepolisian untuk selalu septi dan bersih dalam bertugas.

Ikhwan menambahkan, memang urusan mati adalah milik Tuhan, namun kalau kita tidak mau berusaha, itu artinya kita Pasrah dalam hidup kita, Covid -19 (virus corona) adalah virus yang sangat berbahaya untuk manusia, dan hanya bisa kita atasi kalau kita bersih dan sehat, jauh dari bakteri yang mematikan ini.

Untuk itu, saya mengajak masyarakat dan seluruh yang menjadi tanggung jawab saya seperti seluruh personil kepolisian resort Batu Nara ini agar taat dengan himbauan dari dinas kesehatan. Terangnya. (Boim)

Editor : Sapta






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel