Panglima Kosekhanudnas III Ikuti Latihan Menembak Eksekutif di Lanud Soewondo - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Panglima Kosekhanudnas III Ikuti Latihan Menembak Eksekutif di Lanud Soewondo



DN7 | Medan - Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., mengikuti menembak eksekutif di lapangan tembak pistol tembak Wira Waskita Lanud Soewondo. Jumat (6/3). 

Kegiatan yang diadakan oleh Komandan Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., hal ini diadakan masih dalam rangka menyambut HUT Ke-74 TNI Angkatan Udara tahun 2020.

Lomba tembak eksekutif ini dihadiri oleh paraAsisten Kosekhanudnas III, Wadanwing III Paskhas, para Kepala Dinas Lanud Soewondo, Danyonko 469 Paskhas dan peserta yang terdiri dari Jajaran Komunitas penerbangan dan stakeholder di Medan Sumatera Utara, sebagai mitra kerja yang akan diuji keterampilan menembaknya dengan menggunakan senjata genggam berupa pistol dengan jarak sasaran 15 meter.

Pada kegiatan tersebut, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P.,menyampaikan ucapan selamat datang di lapangan tembak pistol Lanud Soewondo kepada para peserta lomba tembak eksekutif. Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Ke-74 TNI Angkatan Udara tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 9 April 2020 mendatang.

Selanjutnya Danlanud mengatakan bahwa, lomba menembak eksekutif ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi diantara komunitas penerbangan dan stakeholder yang berada di wilayah Medan Sumatera Utara.   

Danlanud juga menyampaikan kepada peserta menembak agar selalu memperhatikan faktor Safety dengan selalu mengikuti arahan dari pendamping dari personel Seksi Senjata Lanud Soewondo.

Sebelum pelaksanaan menembak, untuk keamanan serta memperoleh hasil yang optimal, pesonel Sisen Dislog Lanud Soewondo memberikan pengarahan kepada peserta yaitu cara penggunaan senjata yang aman berikut teknik menembak untuk memperoleh nilai yang maksimal. (Asen)

Editor : Sapta

Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close