PT Pelindo I Terapkan Distancing Diseluruh Area Kerja, Pelayanan Publik dan Social Disancing



Belawan - PT Pelabuhan Indonesia 1 (persero ) Pelindo 1 menerapkan Distancing di seluruh Area kerjanya terutama Sebti di area Pelayanan publik, Social Disancing adalah menjaga jarak Antar Individu minimal satu meter dari ruang publik.

VP Public Relations Pelindo 1, Fiona Sari Utami Menerangkan "Bahwa Pelindo 1 telah menerapkan social distancing di area pelayanan publik seperti " Diseluruh Terminal Penumpang serta area kantor Pelindo 1.

Menerapkan social distancing di seluruh pasilitas publikyang berada di seluruh terminal penumpang yang di kelolaPelindo 1 juga meliputi garis panduan jarak  satu meter pada saat pemeriksaan masuk  ke area Check in.

Antrian di garbarata dan menempelkan tanda silang pada tempat duduk yang berada di ruang tunggu , ini untuk menjaga Kenyamanan publik di tengah kondisi Pandemi seperti ini, Saya menambahkan, aggar semua himauan yang sudah ada di area publik harus di taati demi untuk kita bersama .ucap Viona.

Pelindo 1 akan tetap memberlakukan ketegasan ini samapai waktu dinyatakan seteril dari dalam pencegahan Virus COVID -19. (Boim)

Editor : Sapta




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel