Gruduk Capital Buiding, 1 Orang Diamankan BNNP Sumut - DikoNews7
MWFcLWN8MqpcNWt5NqpdNqB8M6MkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE103

Gruduk Capital Buiding, 1 Orang Diamankan BNNP Sumut



DN7 | Medan - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara dibantu Polri dan Polisi Militer (PM) melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam, Jumat (6/3).

Kali ini yang paling mengejutkan dan menghebohkan penikmat tempat hiburan malam, BNN Provinsi Sumut membuat gebrakan. Dimana Capital Building tempat hiburan malam yang tidak pernah dirazia karena boss-nya disegani petugas, kali ini kena razia. 

Hasilnya dari lokasi Capital Building diamankan seorang pria positif narkoba setelah tes urine. Informasi di lapangan, razia tempat hiburan malam ini dilakukan di Capital Building, Jet Plane (JP), Delta Club Karaoke, dan Grand Dblues.


Tampak petugas melakukan pemeriksaan tes urine kepada para pengunjung. Setelah dilakukan pemeriksaan hanya seorang pengunjung yang diamankan di Capital.

Diduga razia yang digelar BNNP Sumut bocor terlebih dahulu, karena banyak para pengunjung yang sudah kabur. Hal itu dibuktikan ketika petugas tiba di lokasi tempat dugem itu dalam keadaan sepi dan mati lampu.

Kabid Pemberantasan BNNP Sumut, Kombes Pol Sempana Sitepu, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, kedatangan petugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung maupun pegawai bertujuan melakukan pengawasan tempat hiburan malam. 

"Kegiatan ini dalam rangka P4GN yaitu pencegahan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba," tandasnya. (Red) 

Editor : Sapta



Share This Article :
Dikonews7
4518356910882902657
close