Nek Yasmi Berusia 107 Tahun Dapat Bantuan Sembako Dari Dr. Henny Lubis



DN7 | Batu Bara - Nek Yasmi, berusia 107 tahun menangis bahagia di kunjungi Kabag Sumda dan Kabag Ren Polres Batu Bara saat mendapat bantuan sembako dari Ibu Bhayangkari Dr. Henny Lubis S.pd.Mpd. Rabu (1/4/2020)

Bantuan yang diberikan Ibu Bhayangkari  Polres Batu Bara, Dr. Henny S.pd.Mpd melalui Kabag Sumda Kompol Dr. Sri Pinem SH.M.kn dan Kabag Ren Hery Tambunan SH ini rutin dilaksanakan untuk membantu warga miskin yang bekerja serabutan.

Selain bagi sembako, pihaknya juga sosialisasi tentang bahaya virus corona dengan mengatur jarak satu sama lain minimal 1, 5 meter. 

Dalam kegiatan, Sri mengatakan, untuk mengurangi beban masyarakat akibat bencana virus corona, saya dan kawan kawan mewakili Ibu Bhayangkari Dr. Henny Lubis, berharap semua bisa menjadi berkah dan mengurangi beban yang di tanggung masyarakat karena pendapatannya berkurang drastis. Ucapnya. 

Sementara, Nek Yasmi berterimakasih kepada Dr. Henny Lubis dan berharap pihaknya bisa terus melakukan upaya bersedekah kepada warga miskin seperti mereka ini. Harapnya. (Boim) 

Editor : Sapta


No comments

Powered by Blogger.