Satlantas Polrestabes Medan Mulai Berlakukan Penutupan Jalan Pintu Masuk ke Kota Medan



DN7 | Medan - Untuk mencegah arus mudik Idul Fitri 2020 ditengah pandemi covid-19, Satlantas Polrestabes Medan mulai melakukan penutupan sejumlah jalan pintu masuk ke Kota Medan.
Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar mengatakan, penutupan dilakukan di 3  titik pintu masuk ke Kota Medan yakni, Pos Diski Jalan Medan Binjai, Pos Rivera Jalan Medan Tanjung Morawa, Deli Serdang dan Pos Green Hil, Jalan Jamin Ginting- Berastagi. Ucapnya. Minggu (26/4). 
Kegiatan ini dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2020 tujuannya untuk mengurangi arus mudik dari luar kota masuk ke Kota Medan. Pemeriksaan ini akan rutin dilaksanakan untuk mencegah adanya gelombang pemudik, dan diharapkan dapat memutuskan penularan COVID-19.
Pihaknya akan melakukan pemeriksaan di 3 titik terhadap pengendara, dan  melakukan himbauan agar tidak mudik. Selain itu, pihaknya juga  menempatkan Water Barrier di badan jalan dengan zig-zag agar memperlambat laju kendaraan dan memudahkan personel melakukan pemeriksaan terhadap para pengemudi dan penumpang. Terangnya. (Dame Siagian)
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel