Bunda PAUD Ny. Maya Zahir Beri Bantuan Sembako Ke Tenaga Pendidik PAUD Batubara



DN7 | Batubara - Bunda PAUD Ny. Maya Indriasari Zahir yang juga Ketua TP. PKK Kabupaten Batu Bara turun ke desa-desa kunjungi tenaga pendidik dan kependidikan yang menangani Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Kunjungan Bunda PAUD Ny. Maya Indriasari Zahir yang didampingi Ketua Himpaudi Batu Bara Noveri SPd, Ketua TP PKK Kecamatan Nibung Hangus Ny. Dewi M Luthfi menyambangi guru PAUD Marlina Samosir, Rosmaini dan Raudhatul Wardah di Desa Ujung Kubu sekaligus menyerahkan bantuan sembako berupa beras 5 Kg, minyak goreng, gula pasir, susu kental manis, telur 15 butir dan mie instan, Rabu (20/05/2020).

Selain guru-guru PAUD di Desa Ujung Kubu, juga disambagi guru PAUD di Desa Bandar Sono serta Desa Tali Air Permai untuk menyalurkan bantuan yang sama.
Menurut Bunda PAUD Ny. Maya Indriasari Zahir, ia turun ke desa-desa selaku Bunda PAUD untuk melihat lebih dekat keberadaan guru-guru PAUD di pedesaan, apalagi dengan masa virus Corona (Covid-19) masih terus berkepanjangan.

Karenanya saya bersama Pak Noveri merasa terpanggil untuk bisa menyambangi guru PAUD di pedesaan sekaligus untuk berbagi rezeki kepada para guru PAUD.

Atas kunjungan Ny. Maya Indriasari Zahir selaku Bunda PAUD ini, Ketua Himpaudi Noveri, SPd didampingi guru PAUD Sri Banun merasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Bunda PAUD Ny. Maya Indriasari Zahir, semoga kunjungan ini menjadi modal dasar guru-guru PAUD kedepan. (Aswat)

Editor : Sapta
#Aman Dirumah



No comments

Powered by Blogger.