Danyonif 8 Marinir Bagi Tali Asih dari Danbrigif 4 Mar/BS Kepada Anggota Yonif 8 Marinir



DN7| Langkat - Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Pangkalan Berandan Letkol Mar Imam Supriyanto, M.Tr.Opsla membagikan bingkisan parcel lebaran dari Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Nawawi, S.E., M.M kepada anggota Batalyon Infanteri 8 Marinir, saat menggelar apel pagi di lapangan apel  Yonif 8 Marinir, Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara, Rabu (20/5/2020).

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Mar Imam Supriyanto, M. Tr, Opsla, mengatakan. Ini adalah wujud perhatian satuan kepada seluruh anggota, jadi jangan pernah nilai berapa harganya, semoga dengan pemberian bingkisan parcel ini bisa bermanfaat bagi seluruh anggota untuk menambah kebutuhan di saat menghadapi Lebaran nanti.

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh prajurit Yonif 8 Marinir dengan adanya bentuk kepedulian ini. Tentunya bingkisan parcel tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh anggota dan keluarga.

Dengan harapan dapat memberikan semangat yang lebih tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, sekaligus  meminta kepada seluruh prajurit untuk lebih cermat dalam melihat dampak sosial dari pandemi Covid-19, dan harus memperhatikan lingkungan yang ada di luar setiap kali giat terkait penanganan dampak covid-19.

"Kepada seluruh jajaran, untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah, menerapkan social dan physical distancing, serta selalu mengenakan masker ketika beraktivitas dan menjaga perilaku hidup bersih dan sehat. Saat ini adalah bulan Ramadhan. Mari berdoa bersama agar Corona bisa cepat hilang dari bumi ini,” ucap Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Imam Supriyanto, M.Tr.Opsla. (Kurnia02)

Editor : Sapta
#Aman Dirumah


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel